Tawuran Pelajar Akibatkan Lalu Lintas Lumpuh di Salam

BNews—SALAM—Tawuran pelajar kembali pecah di wilayah Kecamatan Salam Kabupaten Magelang sore tadi (26/10). Pelajar dari arah Magelang dengan menebeng truk turun di jalan Magelang-Yogyakarta tepatnya di daerah Dusun Mancasan Desa Gulon Kecamatan Salam.

 

Video tawuranpun sudah menyebar di social media facebook. Dalam video tersebut tampak para pelajar melakukan aksi saling lempar batu sehingga mengakibatkan kemacetan panjang dari arah Yogyakarta maupun sebaliknya.

Video diunggah oleh akun Nova Setiawan di group facebook Info Cegatan Jogja ini memancing comentar banyak dari netizen. Video disertai caption si pengungah “ kelakuan Pelajar Jaman Now, baru saja terjadi aksi tawuran pelajar antara SMK Muhamadiyah 1 salam vs (kurang tau, gk smpet nanya), lokasi di Jumoyo, Salam, aksi kurang terpuji dari generasi MICIN *MAAF VIDIO gk jelas, maklum hp jelek,” tulisnya pada staustnya.

Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo menerangkan bahwa ada kerumunan pelajar dari Kota Magelang dengan naik truck terbuka yang diduga akan melakukan tawuran.” Namun sesampainya di lokasi pelajar tersebut langsung halau oleh warga sekitar yang kebetulan saat itu berada di tempat tersebut, dikarenakan kampungnya tidak mau dijadikan tempat atau ajang perkelahian antar pelajar,” katanya.

“ Selanjutnya para pelajar kembali ke arah Magelang menuju rumahnya masing- masing, dan saat petugas kepolisian Polsek Salam mendatangi lokasi situasi sudah aman dan kondusif,” imbuhnya.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Kapolres menambahkan bahwa dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun kerugian materiil. (bsn)

 

Baca Juga : BERITA TAWURAN DI MAGELANG

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: