Skuad Baru Persikama Siap Gempur Persipa Pati

BNews—MUNGKID—Persikama Kabupaten Magelang menatap putaran kedua liga 3 dengan wajah baru. Sebanyak tujuh pemain didatangkan oleh manajemen untuk menambah daya gedor tim.

Manajer Persikama, Mul Budi Santoso mengatakan pihaknya sudah mendatangkan tujuh pemain baru untuk memperkuat tim Laskar Syailendra ini. Mereka sudah dikontrak dan didaftarkan untuk putaran kedua.

Advertisements


Tujuh pemain itu adalah Ravi di posisi stopper, Ryan (Striker), Saffi (Striker), Robby (bek Kiri), Sandi (Gelandang), Titus (Gelandang) dan Taufiq (Gelandang). “Mereka kita datangkan untuk mengisi lubang-lubang yang dimiliki tim pada putaran pertama,” kata Bodrexx, sapaan akrabnya.

Mereka sudah mengikuti latihan bersama tim secara intensif. Diharapkan permainan ketujuh pemain baru itu bisa nyetel saat melawan Persipa Pati, besok (4/8) di Stadion Gemilang Magelang. “Laga besok akan kita jadikan tolak ukur pemain-pemain baru. Sekilas saya melihat tim ini lebih solid,” kata dia.


Untuk itu, Manajemen mentargetkan kemenangan di laga kandang perdana putaran kedua musim ini. “Kita target menang lah. Kita ingin ini jadi kemenangan perdana di kandang,” harap dia. (bn1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: