Tawuran Pelajar Kembali Pecah di Tempuran

BNews-TEMPURAN- Sebanyak 36 pelajar SMK di amankan Polsek Tempuran saat melakukan aksi tawuran antar pelajar

BNews-TEMPURAN– Sebanyak 36 pelajar dari empat sekolah kejuruan swasta diamankan jajaran Polsek Tempuran Magelang kemarin sore (20/10). Pasalnya mereka terlibat aksi tawuran di daerah pasar Kiringan Desa Ringin Anim Tempuran.

Wakapolsek Tempuran Iptu Eko Yudo menerangkan bahwa aksi tawuran terjadi sekitar pukul 15.30 wib oleh sejumlah siswa dari SMK swasta dari Borobudurr, Tempuran, Salaman, Mungkid dan Muntilan.”Saat petugas melakukan patroli mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada konvoy pelajar yang membawa senjata tajam diduga akan melakukan tawuran,” katanya.

BACA JUGA : KUMPULAN BERITA TAWURAN DI MAGELANG

Ternyata benar petugas yang sedang melakukan patroli langsung mengejar rombongan siswa tersebut.”Saat sampai di lokasi kejadian petugas melihat beberapa siswa sedang terlibat berkelahi dan kami langsung turun melakukan pengamanan, sempat terjadi aksi kejar-kejaran dengan petugas dan berhasil mengamankan 36 pelajar dan 43 unit sepeda motor milik pelajar,” imbuhnya.

Dalam proses pengamanan puluhan siswa tersebut, petugas juga berhasil mengamankan beberapa senjata untuk tawuran berupa lima buah clurit, dua bilah pedang, satu buah gir motor, dan botol bekas minuman keras. “Semua pelajar beserta barang bukti semua di bawa ke Polsek Tempuran dan dilakukan pendataan,” terangnya.

Para siswa ini langsung mendapat pembinaan hungga tengah malam sambil menunggu pihak sekolah dan orang tua mereka.”Pokoknya kasus ini akan kami dalami karena ini sudah kelewatan dan sudah sering terjadi, proses masih terus berlanjut,” pungkasnya. (bsn)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: