Sumiyati Diguga Dibunuh Pria Selingkuhannya

0
152

BNews–PAKIS– Kasus kematian Sumiyati, 40, warga Jetis Desa Umbulsari Kecamatan Windusari yang dikubur di dalam hutan Gia Slandak di Dusun Muneng Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang terus diselidiki. Diduga kuat dia dibunuh oleh Af, warga Umbulsari Kecamatan Windusari Kabupaten Magelang.
Informasi yang dihimpun borobudurnews.com, Af dan Sumiyati memiliki hubungan asmara. Meskipun, Afif sendiri sudah memiliki istri yang tak lain masih kerabat Sumiyati.
Menurut sejumlah informasi, hubungan korban dan pelaku berujung pada hamilnya Sumiyati. Sepuluh bulan lalu, Af kemudian mengajak Sumiyati pergi meninggalkan desanya hingga akhirnya ditemukan terkubur di Gia Slandak tersebut.
Sejak saat itu, Af juga kabur. Belakangan Afif ditangkap oleh petugas setelah pulang ke rumah istrinya di Windusari. Dari hasil interograsi yang dilakukan penyidik, akhirnya terbongkar keberadaannya.
Slamet Kakak Korban menuturkan tersangka dan korban ini sebenarnya masih ada hubungan keluarga. Namun mereka memiliki hubungan khusus dan sempat pergi bersama 10 bulan yang lalu tak kunjung pulang .
Dari pengakuan tersangka kepada pihak kepolisian ,dia mehgaku telah membunuh koran dan menguburnya di Hutan tersebut. ” Kasus ini masih dalam proses pengembangan terkait motif pembunuhan, dan saat ini sedang dalam proses otopsi dan untuk hasilnya masih menunggu,” terang Kapolres Magelang AKBP Hindarsono. (bsn/bn1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here