Tengah Malam Bupati Magelang Lantik 274 Pejabat Ini Daftarnya

BNews–MUNGKID— Hampir tengah malam kemarin pelantikan sebanyak 274 pejabat di Lingkungan Pemkab Magelang selesai (28/2/2020). Mereka dilantik Bupati Magelang di Pendopo Soepardi Komplek Setda Kabupaten Magelang.

Mereka yang diambil sumpah jabatan yakni para pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator. Dan pejabat pengawas di lingkungan sekretariat daerah Kabupaten Magelang. Hal tersebut sesuai dengan Keputusan Bupati Magelang Nomor 180.182/821/22/KEP/22/2020.

Bupati Magelang, Zaenal Arifin, mengingatkan pejabat yang baru saja dilantik. Bahwa sekarang ini bangsa Indonesia telah memasuki sebuah era revolusi 4.0. Dimana era yang sangag syarat dengan digitalisasi.

“Tentunya ini adalah perubahan besar dan cepat yang harus kita lakukan bersamaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kalau kita tidak mengikuti perubahan besar ini, perubahan tidak akan menunggu kita. Justru kita yang akan ditinggalkan oleh perubahan itu sendiri,” katanya dalam sambutannya.

Pelantikan tersebut bertujuan untuk melakukan perubahan besar serta mampu memberikan semangat dan spirit yang baru agar lebih baik lagi. “Saya meminta kepada para pimpinan tinggi pratama yang baru saja dilantik segera dapat menyesuaikan diri di lingkungan yang baru,” imbuhnya.

Zaenal berpesan di tengah perubahan yang besar ini Ideologi Pancasila harus selalu tetap dijaga. Kebersamaan dan gotong royong harus selalu diutamakan terutama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magelang.

“Ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama, karena semuanya memiliki kesempatan yang sama,” pesannya.

Loading...

“Saya  ucapkan selamat atas dilantiknya bapak ibu sekalian. Selamat bertugas di tempat yang baru mari kita hadirkan Kabupaten Magelang yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (bsn)

DOWNLOAD DAFTAR PEJABAT YANG DILANTIK
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: