Terbentuk Relawan Bolone Mase Ladies di Magelang, Diharapkan Dongkrak Suara Prabowo-Gibran

BNews—MAGELANG— Tim relawan pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka melakukan Konsolidasi Pemantapan Tim Relawan Koordinator Kecamatan se-Kabupaten Magelang dan Kota Magelang, Minggu (7/1/2024).

Dalam kegiatan yang digelar tim relawan Bolone Mase ini juga terbentuk relawan Bolone Mase ladies. Hal ini diharapkan bisa menjadi embio gerakan nasional Bolone Mase Perempuan pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Ini embrio semoga menjadi gerakan nasional. Satu-satunya Bolone Mase ladies, khusus perempuan itu ada hanya di Kabupaten Magelang. Semoga ini menjadi inspirasi teman-teman Bolone Mase di banyak tempat untuk mendirikan hal yang sama,” kata Koordinator Nasional Bolone Mase Kuat Hermawan Santoso, Minggu (7/1/2024).

Dia menyebut, kehadiran Bolone Mase Perempuan akan akan menjadi energi baru. “Relawan khususnya (perempuan) karena kaum perempuan itu kurang lebih di angka 43 persen pemilihnya di 2024. Ini pasti energi yang luar biasa bagi kami menambah (kemenangan),” jelasnya.

Saat menyampaikan sambutan, Kuat juga menyampaikan pesan dari Gibran Rakabuming Raka. Pesan tersebut disampaikan kepada ratusan relawan perempuan Bolone Mase.

“Mas Gibran menyampaikan yang pertama menitipkan salam dari Mas Gibran. ‘Sehat semua, terima kasih atas bantuan para ladies di Kabupaten Magelang’. Mohon didoakan Mas Gibran,” ujarnya.

“Pesennya Bolone Mase dilarang untuk bikin hoaks, bikin politik bullying di medsos, di grup-grup medsos, grup-grup WA (WhatsApp). Teman-teman tidak boleh mem-bullying, siapapun disenyumin aja. Karena apa, semakin kita di-bullying elektabilitas kita semakin naik, tidak semakin turun. Oleh karena itu, saya meminta kepada teman-teman Blone Mase ladies Kabupaten Magelang membalas itu semua dengan senyuman,” imbuh dia. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: