Tertimpa Pohon Ibu dan Anak di Temanggung Meninggal

BNews— TEMANGGUNG— Dua warga Desa Patirejo Kecamatan Ngadirejo Kabupaten Temanggung meninggal dunia dalam sebuah bencana pohon roboh, kemarin. Kedua korban merupakan ibu dan anak.

Informasi yang dihimpun borobudurnews, kejadian naas itu terjadi sekitar pukul 23.50 dini hari, kemarin. Saat kejadian kedua korban tertimpa pohon saat tidur di dalam rumah.

Korban meninggal diidentifikasi bernama Nurhayati, 40, dan Satria Ramandani,9. Selain itu satu korban luka diketahui bernama Gilang mengalami patah kaki.

Plt Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Temanggung, Gito Walngadi mengatakan, pada Jumat (22/11), sekitar pukul 23.50 WIB, pohon beringin dengan diameter 2 meter roboh. Pohon menimpa dua rumah.

“Saat kejadian sekitar pukul 23.50 WIB, korban sedang tidur. Tiba-tiba pohon tumbang, pohon sudah tua, rapuh terus ada angin, tumbang mengenai rumah. Kedua korban meninggal merupakan ibu dan anak,” kata Gito.

Pohon beringin yang roboh tersebut, lanjut dia, jarak dengan rumah sekitar 10 meter. Tumbangnya pohon beringin ini mengenai dua rumah warga. Saat kejadian korban sedang tidur.

Selain itu, di rumah Buhari ada korban yang mengalami patah kaki yakni Gilang Ramadhan (24). Proses evakuasi korban selesai pada pukul 05.30 WIB. Korban yang dibawa menuju puskesmas untuk penanganan lebih lanjut. (her/wan)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: