Tim Gabungan Buru Otak Penembakan Istri TNI di Semarang

BNews—JATENG— Kabid Humas Polda Jawa Tengah (Jateng) Kombes Iqbal Alqudusy kembali memberi ultimatum kepada satu pelaku yang diduga sebagai dalang dari penembakan istri TNI di Semarang.

Saat ini, tim gabungan dari Polda Jateng dan Polisi Militer Kodam (Pomdam) IV/Diponegoro masih melakukan perburuan.

“Tim gabungan lain yaitu tim Pomdam (Diponegoro) dan Polda Jateng saat ini tengah memburu yang diduga otak pelaku penembakan tersebut,” kata Iqbal dalam keterangannya, Sabtu (23/7/2022).

Dirinya menyampaikan hingga saat ini sudah lima pelaku yang berhasil ditangkap polisi. Empat merupakan pelaku yang terekam CCTV dan satu orang pemasok senjata yang digunakan eksekutor.

“Sampai tadi malam tim gabungan Polda Jateng dan Polrestabes Semarang telah berhasil mengamankan lima orang yang diduga berkaitan dengan kasus penembakan itu,” katanya.

“Lima orang itu saat ini masih dilakukan penyidikan secara intensif. Dan tidak menutup kemungkinan masih akan berkembang oleh tersangka-tersangka yang lain,” imbuh Iqbal.

Sebelumnya, Dandim 0733 Semarang Letkol Inf Honi Havana mengatakan saat ini tim gabungan fokus melakukan pengejaran kepada Kopda M.

“Setelah menangkap empat pelaku penembakan dan satu penyedia senjata, tim gabungan TNI-Polri fokuskan upaya pengejaran Kopda M,” kata Honi kepada wartawan, Sabtu (23/7). (*)

Sumber: detik.com

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: