TMMD Bandongan Dimulai, Ini Jalan yang Dibangun

BNews—BANDONGAN— Kodim 0705/Magelang serta  Danramil 03/Bandongan terjun langsung ke lapangan guna memastikan persiapan pengerjaan betonisasi TMMD ke-102 tahun 2018 (4/7). Persiapan ini dimulai dengan merapikan jalan sepanjang 1.350 m dengan lebar 4 m di wilayah Desa Gandusari Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang.

 

Dalam proses persiapan ini dikerjakan langsung  menggunakan operator alat berat (Exkavator/begoe) oleh anggota Kodim 0705/Magelang. “Kami pastikan dimana yang akan dijadikan sasaran betonisasi perlunya dipastikan serta diyakinkan benar bahwa sarana jalan sudah siap untuk di betonisasi,” ungkap Kapten Arm Ahmad Syakir.

 

 

“Harapannya kedepan akses jalan ini dapat memudahkan dan mempercepat laju pertumbuhan perekonomian warga sekitar,” imbuhnya.

 

Sementara Camat Bandongan Mulyatno, mengaku sangat berterimakasih kepada segenap anggota Kodim 0705/Magelang, yang sudah bahu membahu melaksanakan program TMMD di Bandongan.

 

“Hal ini tentunya menjadikan wilayah Bandongan semakin merata dalam sektor pembangunan baik sarana Transfortasi ataupun pembenahan talut yang dalam waktu dekat ini,” katanya.

 

“Bukan hanya terkait program pembangunan ini, namun program Tentara Manunggal masuk Desa (TMMD) juga bisa menjadikan kedekatan TNI dengan rakyat,” pungkasnya. (bsn)

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: