5 Fakta Soal Kasus Polwan Digerebeg Sang Suami Saat Dikamar Dengan Seniornya

BNews–JATENG– Kasus viralnya seorang oknum polwan yang bertugas di Polres Pati digerebek saat sedang berduaan di kamar hotel bersama dengan seniornya mendapat sorotan masyarakat.

Polwan tersebut digerebek oleh suaminya di Semarang pada Rabu (24/3) lalu.

Sang suami yang juga merupakan polisi bernama Brigadir Muhammad Doni Kalbuadi merupakan anggota Polsek Margoyoso Pati.

Sementara  Istrinya yang digerebek yakni Bripka ARP personel Satbinmas Polres Pati dan sosok pria yang bersamanya adalah Aiptu M anggota Polsek Cluwak Polres Pati.

Ternyata terdapat beberapa fakta mengejutkan yang muncul pada peristiwa memalukan tersebut.

Dimana terdapat 5 fakta yang berhasil diungkap oleh awak media.

Berikut fakta-fakta yang muncul dalam peristiwa penggerebekan tersebut.

1. Viral di Pesan Jejaring WhatsApp (WA)

Video berdurasi 2 menit 39 detik menjadi viral setelah tersebar di pesan jejaring WhatsApp. Video tersebut merekam penggerebekan seorang Polwan yang sedang berduaan dengan seniornya.

“Curhat kok nganti tekan kamar. (Curhat kok sampai masuk kamar),” ucap pria yang melabrak pasangan di dalam video tersebut.

Akhirnya diketahui pria yang menggerebek tersebut adalah Brigadir Muhammad Doni Kalbuadi, anggota polisi yang bertugas di Polsek Margoyoso, Polres Pati. Ia merupakan suami sah dari sang polwan yang berada dalam video tersebut.

“Itu kejadian hari Rabu, tanggal 24 Maret kemarin. Saya bersama teman lichting saya menggerebek istri saya sedang bersama suami orang lain, di Rooms Inc Hotel Semarang. Yang di video itu memang saya, yang merekam video letting saya,” terang Doni ditemui detikcom, Senin (29/3).

2. Curiga Sejak 2 Tahun Silam

Brigadir Muhammad Doni Kalbuadi, mengaku telah mencurigai dugaan perselingkuhan yang dilakukan istrinya dengan M sejak 2 tahun lalu. Namun, sejauh ini sang istri mengaku hanya sebatas komunikasi profesional pekerjaan.

“Ada sekitar 2 tahun ini memang ada galagat mencurigakan dari istri saya. Namun, saya berkali-kali hanya bisa menguatkan hati saya. Karena memang ini semua demi anak saya,” kata Doni kepada detikcom.

“Pernah saya tanya, apakah kenal dengan orang ini. Dia jawab pakai sumpah demi Allah, tidak ada hubungan apa-apa. Hanya soal pekerjaan,” sambungnya.

3. Lacak Keberadaan Istri Pakai GPS

Doni mengaku sekitar sebulan sebelum peristiwa tersebut ia sengaja memasang alat GPS di mobil milik istrinya. Hal itu dilakukannya karena ia telah mencurigai gerak-gerik istrinya yang aneh.

“Saya pasang GPS di mobilnya. Memang ada yang mencurigakan, sehingga saya pasang ini,” terang Doni kepada detikcom, Senin (29/3).

4. Digerebek Malam-malam

Kepala Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Pati, Iptu Muchlison, mengatakan penggerebekan terjadi sekitar pukul 19.37 WIB. Di salah satu kamar hotel di Semarang.

“Jadi pada hari Rabu tanggal 24 Maret 2021 kurang lebih pukul 19.37 WIB di Room Inc Hotel, lantai 2 DP Mall. Dugaan perzinaan yang dilakukan oleh oknum anggota Polri,” paparnya dalam konferensi pers di Mapolres Pati, Selasa (30/3).

5. Ditangani Bidpropam Polda Jateng

“Terkait penanganan perkara, sepenuhnya ditangani oleh Polda Jateng, karena TKP di Semarang,” papar Muchlison.

Ia menyebut, pemeriksaan sepenuhnya dilakukan di Polda Jateng. Ketiga oknum yang bersangkutan dal peristiwa itu pun hingga kini masih aktif bertugas di wilayah hukum Polres Pati. (**)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: