TOLONG…Ada Mayat di Gubug Persawahan di Mungkid

BNews—MUNGKID— Seorang laki-laki ditemukan tidak bernyawa di sebuah gubuk pinggir aliran irigasi Treko Mungkid Sabtu pagi (7/12). Korban ditemukan pertama kali oleh Yaminah, 70 warga sekitar.

“Saya melihat orang itu sudah dalam posisi tergeletak sekitar pukul 05.00 wib, saya kira mabuk karena tangan kanan masih memegang sebatang putung rokok. Dan saat didekati ternyata sudah diam saja tidak bernyawa,” terang Yaminah kepada petugas kepolisian.

Saat itu Yaminah langsung melaporkan ke warga lain dan dilanjutkan ke Kepala Desa Treko. Untuk selanjutnya melaporkan ke Polsek Mungkid.

Kaspkt Polsek Mungkid Aiptu Khodari membenarkan kejadian tersebut. “Benar ada laporan tersebut, saya dan Unit Reskrim serta Intelkam didampingi Team Medis Puskesmas Mungkid mendatangi TKP,” katanya.

Setelah sampai TKP, petugas langsung melakukan identifikasi dan olah TKP. “Saat dilakukan pemeriksaan, korban diketahui bernama Mardiyanto, 50 warga Treko 3 Desa Treko Kecamatan Mungkid Magelang. Dan untuk hasil pemeriksaan medis oleh Dr.Hermanu bahwa korban sudah meninggal dunia namun kondisi masih lemas, leher gerak bebas, tidak terdapat tanda luka ataupun tidak ada lebam,” paparnya.

“Dari hasil pemeriksaan tersebut dan olah TKP, kami menyimpulkan bahwa korban diperkirakan meninggal dunia karena serangan jantung,” tandasnya.

Selanjutnya jenazah  oleh Pihak Polsek diserahkan kepada keluarga. Pihak keluarga diterima oleh adik korban bernama Heri, 45. Dan pihak keluarga sudah menerima kejadian tersebut.(bsn)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: