Ada 8 Film Korea Terbaru Bisa Ditonton Subtitle Indonesia Secara Legal

BNews–MAGELANG– Di tengah situasi pandemi, masyarakat diminta untuk melakukan berbagai aktivitas dari rumah.

Sebagai hiburan selepas bekerja, kamu bisa bersantai sambil menonton film Korea 2021 secara legal.

Deretan film Korea 2021 ini dibintangi aktor Korea kenamaan seperti Song Joong Ki, Jang Ki Yong, dan Gong Yoo.

Kamu dapat menonton film Korea 2021 dengan subtitle Bahasa Indonesia melalui Netflix maupun Viu.

Ada berbagai genre film Korea 2021 yang telah tayang di Indonesia.

Mulai dari sci-fi yang diusung film Space Sweepers, gabungan action-comedy dalam film Mission: Possible, hingga komedi romantis seperti film Sweet & Sour.

Berikut 8 film Korea 2021 yang dapat ditonton dengan subtitle Bahasa Indonesia secara legal:

1. Space Sweepers
  • Pemain: Song Joong Ki, Kim Tae Ri, Jin Sun Kyu, Yoo Hae Jin
  • Layanan: Netflix

Space Sweepers yang dirilis pada 5 Februari 2021 termasuk konten “Netflix original.” Film Korea 2021 ini berlatar di tahun 2092, di mana Bumi hampir tidak dapat dihuni. UTS Corporation pun membangun rumah orbit baru bagi manusia, namun hanya beberapa orang terpilih yang dapat menjadi warga UTS.

Sinopsis Space Sweepers mengikuti kehidupan Tae Ho (pemain Song Joong Ki) sebagai pilot pesawat ruang angkasa Victory, yang dipimpin kapten Jang (pemain Kim Tae Ri). Tiger Park (pemain Jin Sun Kyu) dan robot Bubs (pengisi suara Yu Hae Jin) adalah bagian dari kru Spaceship Victory.

2. Double Patty
a
  • Pemain: Shin Seung Ho, Irene Red Velvet
  • Layanan: Viu

Film Korea 2021 ini menandai debut akting Irene Red Velvet di layar lebar setelah membintangi web drama Women at a Game Company. Double Patty yang tayang pada 17 Februari 2021 mengisahkan dua orang yang saling mengenal karena memakan hamburger dengan double patty bersama.

Kang Woo Ram (pemain Shin Seung Ho), seorang foodie dan atlet yang sibuk mencari pekerjaan. Sementara Lee Hyun Ji (pemain Irene Red Velvet) bercita-cita menjadi seorang pembawa acara berita dan bekerja di restoran hamburger. Hubungan keduanya bermula saat Woo Ram memesan hamburger dengan promo ‘buy one, get one’.

3. Mission: Possible
  • Pemain: Kim Young Kwang, Lee Sun Bin
  • Layanan: Viu

Seperti judulnya, Mission: Possible diadaptasi dari film Hollywood Mission: Impossible dan dikemas dengan tema komedi. Dirilis pada 17 Februari 2021, Mission: Possible mengikuti tingkah lucu agen rahasia Da Hee (pemain Lee Sun Bin) dan mantan agen rahasia Soo Han (pemain Kim Young Kwang) yang beralih profesi menjadi detektif.

Soo Han menjalankan agensi detektif swasta, yang meminta pembayaran sebelum melakukan pekerjaannya. Suatu hari, ia bertemu Da Hee yang menawarinya sepuluh juta won apabila bekerja sama dengannya untuk memecahkan kasus penyelundupan senjata api ilegal di Korea Selatan.

4. Shades of the Heart
  • Pemain: Yeon Woo Jin, Kim Sang Ho, IU, Lee Joo Young
  • Layanan: Viu

Shades of the Heart tayang pada 31 Maret 2021. Film Korea 2021 ini digarap oleh sutradara Kim Jong Kwan yang sebelumnya menggarap film Josee yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Persona yang dibintangi IU.

Shades of the Heart mengisahkan Chang Seok (pemain Yeon Woo Jin) yang bekerja sebagai penulis novel. Suatu hari di awal musim semi, ia kembali ke Seoul dan bertemu dengan beberapa orang asing termasuk Sung Ha (pemain Kim Sang Ho), Mi Young (pemain IU), Joo Eun (pemain Lee Joo Young), dan Yoo Jin (pemain Yoon Hye Ri) di lokasi yang berbeda.

5. Night in Paradise
  • Pemain: Um Tae Goo, Jeon Yeo Bin, Cha Seung Won
  • Layanan: Netflix

Night in Paradise merupakan film besutan Netflix yang tayang pada 9 April 2021. Film Korea 2021 ini mengisahkan seorang pembunuh bayaran Tae Goo (pemain Um Tae Goo) yang mendapat tawaran untuk berganti posisi dengan rivalnya geng Bukseong.

Setelah menolak tawaran tersebut, saudara perempuan dan keponakannya dibunuh secara brutal. Untuk membalas dendamnya, Tae Goo membunuh ketua geng Bukseong dan anak buahnya lalu melarikan diri ke Pulau Jeju. Di sana, ia bertemu dengan Jae Yeon (pemain Jeon Yeo Bin) yang sakit keras.

6. Seo Bok

  • Pemain: Gong Yoo, Park Bo Gum
  • Layanan: CATCHPLAY+

Seo Bok dirilis pada 15 April 2021. Film Korea 2021 ini mengisahkan seorang mantan agen intelijen Gi Heon (pemain Gong Yoo) yang terjerat dalam situasi berbahaya dengan kloning pertama manusia bernama Seo Bok (pemain Park Bo Gum).

Seo Bok adalah klon pertama manusia yang dibuat melalui proses kloning sel induk dan rekayasa genetika. Dia memiliki sebuah rahasia untuk hidup kekal. Keduanya mulai terjebak dalam situasi berbahaya, saat sejumlah pihak mencoba menguasai Seo Bok.

7. Sweet & Sour
  • Pemain: Jang Ki Yong, Chae Soo Bin, Krystal Jung
  • Layanan: Netflix

Sweet & Sour adalah film Korea 2021 yang diadaptasi dari novel Jepang Initation Love. Tayang pada 4 Juni 2021, Sweet & Sour mengikuti kisah pasangan Jang Hyeok (pemain Jang Ki Yong) dan Jung Da Eun (pemain Chae Soo Bin) yang terpisah karena kesibukan masing-masing.

Saat baru berpacaran, Jang Hyeok adalah pacar yang romantis bagi Jung Da Eun, namun keadaan berubah saat ia mulai bekerja di perusahaan besar. Jang Hyeok bersaing dengan Han Bo Yeong (pemain Krystal) untuk mendapatkan pekerjaan tetap. Hubungan keduanya mulai dekat saat mengerjakan project bersama.

8. The 8th Night
  • Pemain: Lee Seung Min, Park Hae Joon, Nam Da Reum, Kim You Jung
  • Layanan: Netflix

The 8th Night tayang pada 2 Juli 2021 dengan mengusung tema thriller dan misteri. Film Korea 2021 ini mengisahkan perjuangan seorang pengusir setan untuk menghentikan kebangkitan dua makhluk yang menyiksa manusia dan dikurung dalam peti mati selama 2.500 tahun.

Jin Soo (pemain Lee Seung Min) adalah satu-satunya orang yang mengetahui keberadaan makhluk itu. Ia dibantu seorang remaja laki-laki bernama Chang Seok (pemain Nam Da Reum). Detektif Ho Tae (pemain Park Hae Joon) mencoba mengungkap kebenaran dalam kasus pembunuhan yang janggal. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: