PSK 21 Tahun Asal Magelang Digerebek di Hotel Solo, Polisi Sita 93 Kondom

BNews—JATENG— Sebanyak empat Pekerja Seks Komersial (PSK) diciduk Tim Sparta Polresta Solo, Minggu pagi (7/3) sekitar pukul 09.00WIB. Satu diantaranya merupakan warga Magelang. 

Kasat Samapta Polresta Surakarta Kompol Sutoyo mengatakan empat PSK ini diamankan di dua hotel berbeda. Mereka adalah NS asal Kabupaten Magelang, PM asal Banjarsari Solo, WP asal Kabupaten Semarang dan VN asal Pangandaran.

”Operasi pekat (penyakit masyarakat) kami lakukan Minggu siang kemarin, menyasar Hotel S dan Hotel GS di wilayah hukum Banjarsari. Ada 4 PSK yang kita amankan,” ujar Sutoyo, Senin (8/3).

Dalam razia tersebut, dari tangan PSK asal Magelang berusia 21 tahun tersebut, polisi menyita sebuah tas, handphone dan sepeda motor. Lalu PM, 24, disita uang tunai senilai Rp650 ribu, 53 buah kondom Sutera, duabuah handphone, satu boks kartu perdana.

Kemudian dari WP, 33, asal Semarang disita 20 buah kondom Sutera, 5 buah Hansaplas dan sebuah handphone. Serta dari VN, 24, disita sepuluh buah Sutra, tas, KTP, handphone dan uang tunai Rp1 juta.

”Total ada 93 kondom Sutera dan barang bukti lain yang kita amankan,” bebernya.

Sutoyo menjelaskan, operasi pekat akan terus dilakukan jajarannya dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polresta Surakarta. Menurutnya, kegiatan operasi berlangsung dengan tertib dan lancar, serta situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DI SINI)

”Selanjutnya PSK kami amankan dibawa ke mako Satuan Samapta Polresta Surakarta. Kemudian di serahkan ke piket Reskrim untuk ditindak lanjuti,” jelasnya.

Sementara itu pada Minggu malam, operasi pekat juga dilakukan Polsek Banjarsari. Operasi dengan sasaran prostitusi jalanan itu dipimpin langsung oleh Kompol Djoko Satrio Utomo, Kapolsek Banjarsari dan diikuti 15 personel.

Tiga PSK diamankan dalam operasi tersebut. Yakni S, 45, asal Tulungagung; FNP, 24, asal Karanganyar dan RA, 23, asal Pasarkliwon Solo.

”Selanjutnya ketiga PSK di amankan di Polsek Banjarsari guna pendataan untuk kemudian di kirim ke Panti Pelayanan Sosial Wanita Wanodyatama Kota Surakarta,” pungkas Djoko. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: