TRAGIS! Tabrak Ayam Nyelonong, Pasangan Suami Istri di Jogja Tewas Seketika

BNews—JOGJAKARTA— Nasib tragis menimpa pasangan suami istri yang tinggal di Karangmojo, Gunungkidul Jogjakarta. Keduanya tewas dalam kecelakaan lalu lintas usai menabrak ayam yang melintas di tengah jalan, Selasa (24/8).

Kecelakaan ini bermula saat korban S, 52, dan R, 42, warga Ngepung Kalurahan Karangmojo, Kapenewon Karangmojo, Gunungkidul hendak pergi ke sawah. Mereka berboncengan sepeda motor Honda Supra dengan Nopol AB 6925 DI, dari arah Tlogowareng menuju ke Karangmojo dengan kecepatan sedang.

Sampai di lokasi kejadian, ada seekor ayam yang berjalan menyelonong ke tengah jalan. Hal ini membuat Samidi kaget dan berusaha menghindar.

Namun justru sepeda motornya oleng ke kiri dan tidak bisa dikendalikan. Korban akhirnya menabrak pohon yang ada di tepi jalan dan meninggal di lokasi kejadian. 

”Jadi ini kecelakaan tunggal saat mereka hendak pergi ke sawah,” kata Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Ipda Anton Prasetya, Selasa (24/8).

Korban sempat ditolong warga sekitar, namun kondisi sudah parah dan akhirnya meninggal dunia. Jasad korban kemudian dibawa ke rumah korban tidak ke rumah sakit. Kasus ini masih ditangani petugas kepolisian.

”Keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian dan tidak dibawa ke rumah sakit,” katanya.

Polisi meminta warga untuk waspada dan berhati-hati saat berkendaraan. Mereka harus fokus agar laju kendaraan tetap stabil dan tidak oleng. (ifa/han)

Sumber: iNews

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: