Truk Tabrak SPBU di Blondo Ternyata Dikemudikan Anak Bawah Umur

BNews—MUNGKID—Sebuah truk lepas kendali sehingga menabrak papan SPBU di daerah Blondo Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang pagi tadu (24/2). Akibat kejadian ini satu orang mengalami luka-luka.

 

 

Truk jenis rensus warna putih dengan nomor polisi AA 1757 AP dikemudikan oleh Danang Tajadin, 16 warga Kaliabu Salaman Magelang hilang kendali saat melaju dari arah Magelang menuju Yogyakarta.”Truk tersebut melaju dengan kecepatan sedang namun sesaat sampai TKP tiba-tiba truk tidak bisa dikendalikan, kemudian membanting kemudi ke kanan dan menabrak papan nama SPBU Blondo,” ungkap Kanit Lakalantas Polres Magelang Ipda Abdillah.

 

LAKA LANTAS : Pengemudi yang  masih dibawah umur di amankan petugas untuk dimintai keterangan (24/2)--(Foto--istimewa)
LAKA LANTAS : Pengemudi yang masih dibawah umur di amankan petugas untuk dimintai keterangan (24/2)–(Foto–istimewa)

Akibat kejadian itu penumpang truk rensus mengalami luka-luka.”Korban Wanto, 49 warga Pucungroto Kecamatan Kajoran Kabupaten Magelang dilarikan ke RSU Tidar Magelang untuk menjalani perawatan,” imbuhnya.

 

Untuk barang bukti Truk rensus sudah diamankan oleh Unit Lantas Polres Magelang. “Untuk pelaku atau pengemudi sudah diamankan petugas untuk dimintai keterangan, karena masih dibawah umur,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: