Tujuh Pasangan Kumpul Kebo Digrebek Polisi di Secang

BNews-SECANG- Tujuh pasangan bukan suami istri berhasil diamankan di beberapa hotel  Melati di wilayah Secang Kabupaten Magelang (21/5) dini hari. Pengamanan ini berhasil dalam rangka Operasi Pekat memberantas Penyakit Masyarakat oleh jajaran Polres Magelang.

Dalam operasi yang dipimpin oleh KBO Binmas Iptu Teja Permana bersama puluhan anggota kepolisian Polres Magelang.  Saat operasi terapat beberapa pasangan berada di dalam kamar dan dilakukan pengecekan identitas pengunjung ternyata banyak yang bukan pasangan sah suami istri.

Advertisements


Iptu Teja Permana merangkan  bahwa Razia operasi ini dimaksud guna memberantas  penyakit masyarakat khususnya menjelang bulan Suci Romadhon 1418 H. “Dalam operasi atau razia kali ini mengamankan 7 pasangan bukan suami istri yang tidak sah, kemudian kami bawa ke Polres magelang untuk dilakukan pendataan dan pembinaan,” katanya.


Ketujuh pasangan tersebut masing masing HW,40 warga Lampung dan SM, 43, warga Mertoyudan, NH,26 dan LN,21 warga Gondangrejo Windusari, ES,42 warga Purworejo Temanggung dan IB,37 warga Kandangan Temanggung, HY, 26, Windusari Magelang dan PR,19 warga Krinjing Dukun. Kemudian,  AP,54 ,warga Karanganyar  dan RT, 45 warga Gondangrejo  Windusari, AP ,24 warga Pringsurat Temanggung dan UL, 23 warga Kranggan, temanggung. Terakhir HS, 26 warga Temanggung Kaliangkrik dan VD, 23 warga Mertoyudan.

Setelah dilakukan pembinaan, mereka kemudian diminta untuk menandatangani surat pernyataan. Supaya tidak mengulangi peruatannya lagi. (bsn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: