Tumbuh Hingga 2 Meter Lebih, Orang Tua Remaja Ini Bongkar Pintu Rumah

BNews—NASIONAL— Seorang Remaja di Rokan Hilir Riau Tumbuh diluar kebiasaan. Meski baru berusia belasan tahun tinggi badannya mencapai lebih dari dua meter.

Remaja itu diketahui bernama Armenda Jamel alias Emen. Tinggi badannya tumbuh hingga kesulitan masuk rumah.

Advertisements
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});


Emen anak dari pasangan Joko Kuswoyo dan Miharni Khawatir terkenal pendiam namun rajin sholat berjamaah di masjid. Mereka harus membongkar bagian rumah agar Emen bisa beraktivitas di dalam rumah.


Ibu Emen, Miharni mengatakan, ia sempat melarang kusen bagian atas pintu kamar dijebol. “Namun, karena sering kali anak pertamanya itu terbentur kepalanya di kusen, akhirnya terpaksa dibongkar bagian atasnya agar remaja ini bisa masuk,” katanya.

.

Sejumlah ruangan lain di rumah menghalangi gerak Emen juga tak luput untuk dibuka agar raksasa itu lebih leluasa bergerak. Tak hanya itu, ayah Emen, Joko Kuswoyo mengatakan, ia kesulitan setiap kali mempersiapkan pakaian buat anaknya .

Kedua orang tuanya merupakan buruh kasar deres di perkebunan karet tak jauh dari rumahnya. Dengan pendapatan yang pas-pasan , orang tua emen kesusahan dalam memenuhi kebutuhan sekolah emen.

“Perlengkapan sekolah dan pakaian emen kan harus membuat sendiri yang sesuai ukurannya, itu salah satunya,” ungkap ayah Emen, Joko Kuswoyo.

Emen sendiri mengaku tidak kesulitan dengan kondisi tubuh tinggi tegapnya tersebut. “Tidak ada kesulitan, cuma kalau mau main susah karena tak ada kawan yang pas,” imbuh Joko.

Namun Emen dikenal mudah bergaul di lingkungan sekolahnya. Meskipun tidak ada yang sepadan dengan tinggi badannya, kawan-kawan Emen juga mulai terbiasa dengan kondisinya.

Joko merasa khawatir melihat pertumbuhan anaknya, karena masih terus terjadi mengingat dengan usia yang relatif muda sudah mencapai dua meter lebih. “Baru usia 16 tahun udah setinggi itu, dan masih masa pertumbuhan sehingga mungkin bisa menyusul orang tertinggi di dunia,” pungkasnya. (Internet/bsn)

1 Comment
  1. […] BACA JUGA : Tumbuh Hingga 2 Meter Lebih, Orang Tua Remaja Ini Bongkar Pintu Rumah […]

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: