Bupati Perpanjang Masa Jabatan PLT Sekda

BNews— MUNGKID— Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) di Pemkab Magelang masih juga belum definitif. Hal itu setelah Bupati Magelang, Zaenal Arifin memilih memperpanjang masa jabatan pelaksana jabatan (pj) Sekda.

Perpanjangan masa jabatan pj sekda ini diputuskan melalui pelantikan yang digelar di Pendopo Drh Soepardi Komplek Setda Kabupaten Magelang, akhir pekan kemarin. Bupati masih menunjuk Adi Waryanto untuk melanjutkan sebagai plt Sekda.

Advertisements


Adi Waryanto sendiri, juga masih merangkap jabatan sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Pegawai di Pemkab Magelang. “Hal ini sudah sudah mendapat izin Gubernur Jawa Tengah, maka hari ini kita lakukan perpanjangan kembali masa jabatan Pj Sekda. Insya Allah dalam waktu yang tidak lama, karena sudah melalui seleksi terakhir, akan segera kita lakukan pelantikan Sekda definitif,” kata Bupati.


Bupati berpesan, sesuai RPJMD tahun 2019-2024, banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan.

“Saya berharap seluruh SKPD terutama di bawah koordinasi Penjabat Sekretaris Daerah untuk bisa menyelesaikan tugas-tugas, sehingga hasil capaian RPJMD 2014-2019 lalu bisa diselesaikan secara maksimal,” tuturnya.

Ia menambahkan, dalam menyelesaikan pekerjaan terkait kedinasan harus terlebih dahulu dikoordinasikan kepada Wakil Bupati dan Bupati Magelang terlebih dahulu.

“Sehingga tidak ada lagi pekerjaan-pekerjaan yang kami rasa bahwa belum ada proses dan sebagainya. Kami berharap semuanya menjadi satu dan jangan berjalan sendiri-sendiri,” tegasnya.

Pelantikan Penjabat Sekretaris Daerah turut dihadiri para kepala SKPD, serta perwakilan Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang. (bn1/bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: