Update Corona Kabupaten Magelang : Dua Positif, Dua Meninggal

BNews—MUNGKID— Pemerintah Kabupaten Magelang mengumumkan update terbaru kasus Virus Corona (Covid-19) di wilayahnya. Data terbaru telah diupdate oleh Dinas Komunikasi dan Informasika Kabupaten Magelang.

Dalam website resminya di infocorona.magelangkab.go.id , Pemkab Magelang mengumumkan sejauh ini ada 18 pasien dalam pemantuan. Dua orang terkonfirmasi positif Corona dan dua orang meninggal dunia.

Dua orang pasien positif seperti dilansir beberapa hari lalu dirawat di RSUD Tidar Kota Magelang satu orang. Dan satu orang lainnya dirawat di RST dr Soedjono Kota Magelang.

Selain itu, dalam website resmi Pemkab Magelang tersbeut juga disebutkan ada 196 orang dalan pengawasan. Mereka memiliki riwayat kontak dengan pasien dan juga ada yang baru bepergian dari luar negeri atau wilayah pandemi Corona.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Magelang Retno Indriastuti, belum memberikan komentar resmi terkait tambahan data tersebut, Sejak kemarin pesan dari borobudurnews dan telephon tidak terjawab.

Sebelumnya Kepala RST dr Soedjono Kota Magelang, Kolonel Ckm dr Ahmad Rusli Budiyansah mengatakan pihaknya merawat satu pasien positif Corona (Covid-19) berjenis kelami pria asal Kabupaten Magelang. Pasien ini memiliki riwayat kontak dari luar negeri.

Selain itu, istri pasien juga saat ini dirawat di ruang isolasi RST dr Soedjono dikarenakan mengalami gejala mirip Covid-19. Saat ini dia sudah ditetapkan sebagai pasien dalam pemantuan (pdp). (her/wan)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: