IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Jajaran Kepolisian Tanggapi Aksi Pesepeda Motor di Magelang Perlihatkan Celana Dalam

BNews–MAGELANG– Viralnya sebuah video yang gegerkan media sosial di Magelang membuat pihak kepolisian angkat bicara. Seperti halnya yang disampaikan jajaran petugas Polsek Magelang Selatan melalui akun instagramnya.

“Ayo Mba Ida, di klarifikasi video viralmu biar warganet tidak salah paham dan tidak ada yang mengikuti jejakmu yang mbebayani,” tulis akun @PolsekMagelangSelatan.

Dalam unggahan video kedua tersebut, akun Polsek Magelang selatan juga berhasil mengindentifikasi pemilik sepeda motor yang dinaikin dalam video tersebut. Dimana sepeda motor matic warna putih list ping dengan nomor polisi AA 3889 JA milik Setyo Adi Wicaksono warga Losmenan Pajang Kota Magelang.

Dimana dalam postingan sebelumnya, akun @polsekmagelangselatan juga menggunggah full video aksi nekat dan berbahaya tersebut. Dimana video yang memperlihatkan seorang perempuan mengenakan rok menaiki sepeda motor. Dimana rok tersebut tersapu angin hingga dibuka, disinyalir disengaja.

“BUKAN UNTUK DI TIRU. JANGAN GADAIKAN KEHORMATAN KALIAN HANYA UNTUK SEBUAH KONTEN UNFAEDAH !!!!!! @kegoblogan.unfaedaah_ Viral….Sebuah video tiktok menunjukkan seorang perempuan diduga di Kota Magelang, menaiki motor sambil memamerkan celana dalamnya,” tulis dalam captionnya.

DOWLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Postingan itu mengunang beragam komentar dari netizen. Seperti akun @tmcresmagelangkota juga ikut berkomentar.

Loading...

“Wis wis ange angel angel.…,” tulisnya dalam kolom komentar.

Dan diketahui juga bahwa lokasi adekan dalam video tersebut berada di kawasan Kota Magelang. Seperti info yang diberikan akun @tmcresmagelangkota melalui komentarnya.

“Ayo min itu lokasi di jl. Beringin dan salakan magelang selatan,” tulisnya.

Sebelumnya diberitakan juga bahwa pengendara yang diduga perempuan tersebut sedang mengendarai sepeda motornya dengan mengenakan helm berwarna hitam. Tiba-tiba rok berwarna hitam yang dipakainya, tersingkap hingga celana dalamnya nampak dengan jelas.

Ternyata hal tersebut tidak hanya sekali, dalam video nampak peristiwa tersingkapnya rok pendek itu sebanyak dua kali. Yang pertama, ketika pengendara itu mengendarai sepeda motornya melewati jalan dengan berjejeran pertokoan di pinggir jalan.

Peristiwa kedua, terjadi saat pengendara melewati jalan yang sebelahnya adalah lahan persawahan.

Video tersebut pun sontak mendapat respon dari netizen, berbagai komentar membanjiri unggahan tersebut.

”Gek kepie meneh ikiii (Bagaimana lagi ini),” komentar netizen

”Hmm mandar banci tibakke (hmm jangan-jangan banci ternyata),” tulis salah satu komentar

”Itu banci to mbaa,” tulis netizen lain. (bsn/mta)

FULL VIDEO :

.

Kaos Deglang
1 Comment
  1. Heni Trinawati says

    Kemaksiatan merajalela membuat was was para emak yang peduli akan nasib generasi masa depan nanti. Sungguh iman dan aqidah harus dipupuk hingga subur tumbuh dibenak setiap generasi bangsa yang perduli akan nasib masa depan bangsa ini di masa yang akan datang….makanya jangan lagi disalahin orang ngaji…lebih baik ngaji dari pada pakai rok mini…ujungnya pamer organ intim

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: