Update : Empat Orang Dilaporkan Meninggal Kecelakaan di Tempuran Magelang

BNews–MAGELANG– Korban kecelakaan maut di Jalan Magelang-Purworejo update terbaru menjadi 4 orang meninggal dunia (25/2/2021). Mereka terdiri dari tiga laki-laki dan satu perempuan. Dan ada satu orang dikabarkan luka-luka.

Kecelakaan yang terjadi di Daerah Sempu Kecamatan Tempuran Kabupaten Magelang tersebut melibatkan empat sepeda motor. Kejadian terjadi sekitar kurang lebih pukul 18.00 wib.

Pihak kepolisian dalam hal ini jajaran Satlantas Polres Magelang diketahui hingga berita ini diunggah masih melakukan oleh TKP.

Informasi sementara, tiga korban meninggal dunia yang laki-laki merupakan warga Kecamatan Salaman. Sementara korban perempuan merupakan warga Kota Magelang. Belum ada konfirmasi resmi dari pihak berwajib.

Sebelumnya  Kasubag Humas Polres Magelang, Iptu Mutohir membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. “Petugas sudah di lokasi kejadian. Mereka mengevakuasi korban dan akan melakukan olah tkp,” katanya.

Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan, dari informasi yang diterima Borobudurnews.com , yakni jenis Honda Genio AA 5634 IG, Honda Beat AA 6270 CC ; Honda Vario AA 4711 BG dan Supra 125 AA 2282 ET.

Untuk sepeda motor Genio AA 5634 IG warna hitam list kuning. Honda Beat AA 6270 CC warna putih list biru.

Kemudian Honda Vario AA 4711 BG warna hitam. Lalu Supat 125 AA 2282 ET warna hitam list biru.

“Untuk identitas korban dan kronologi masih menunggu olah TKP dan identifikasi,” pungkasnya. (bsn)

1 Comment
  1. Santri akhir zaman says

    Team MARKAS BLONDO mencoba mengungkap dari sisi gaib penyebab sering terjadinya kecelakaan di JEMBATAN SEMPU, TEMPURAN. Jln Raya Magelang – Purworejo.
    https://youtu.be/_KMZIDq74S8

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: