Geger, Video Sepasang ASN Mesum Di Mobil Beredar Di Media Sosial

BNews–NASIONAL– Heboh video sepasang berseragam ASN diduga oknum Pemerintah Kabupaten Bintan Riau kepergok mesum di dalam mobil beredar di media sosial. Dari kabar yang beredar, sosok tersebut merupakan honorer.

Pasangan mesum tersebut kini sudah mendapatkan surat panggilan dari Pemkab Bintan.

Video penggrebekan tersebut awalnya diunggah oleh akun media sosial Facebook Marvel, kemudian viral setelah diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii. Dari keterangan unggahan tersebut, aksi tidak senonoh ini terjadi pada Selasa (3/11/2020).

Awanya tampak sejumlah warga dengan menggunakan sepeda motor menghampiri sebuah mobil berwarna putih. Mobil berplat BP 1582 BE tersebut terparkir sendirian di pinggir jalan. Lantas warga pun mengetuk paksa jendela mobil tersebut.

Di dalam mobil tersebut terlihat pasangan berseragam pegawai pemerintahan, yang duduk di jok tengah mobil. Terlihat oknum pegawai laki-laki memakai baju dinas dengan logo Pemkab Bintan dan celana putih.

Sementara oknum pegawai perempuan memakai baju dinas coklat dan jilbab berwarna kuning. Saat digrebek, jilbab perempuan tersebut sudah dibuka dan tergantung di dalam mobil.

Diduga pasangan tersebut hendak berhubungan intim di dalam mobil tersebut. Pasangan ini tampak panik, oknum pegawai laki-laki itu tampak terburu-buru mengenakan celananya saat sadar aksinya teciduk warga.

Loading...

“Ngapain ayo, Woi,” teriak warga yang merekam video tersebut. Setelah memakai celananya, laki-laki itu lantas berpindah ke jok depan mobil, dan langsung kabur mengendarai mobil itu.

Setelah video tersebut diunggah, berbagai komentar netizen langsung menjejali unggahan tersebut. Banyak netizen yang memberikan kritikan pedas atas aksi tidak pantas tersebut.

“Duh gini nih yg males nggaji pegawai negri, mobil hasil duit rakyat dipake kaya gini,” tulis akun Instagram @ekkisetya.p.

“Miris.. malu-maluin,” kata akun Instagram @Tiarprasmanan.

“Masuk nyogok, kerja mesum, alangkah indahnya negeri ini,” ujar akun Instahram @ridwan.80. (*/islh)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: