Update Kota Magelang: Satu Warga Wates Dinyatakan Positif Covid

BNews—MAGELANG— Pemerintahan Kota Magelang kembali memperbarui data kasus Covid-19. Ada tambahan satu pasien positif virus corona di wilayahnya.

Data terbaru dari laman resmi Pemerintah Kota (Pemkot) Magelang, covid19.magelangkota.go.id hari ini, (22/4) pukul 18.00 WIB, dikonfirmasi ada satu pasien positif corona. Pasien diketahui merupakan seorang warga yang berdomisili di daerah Kelurahan Wates, Magelang Utara.

Dari sepuluh kasus positif corona, ada lima kasus yang dirawat. Yakni di RST dr Soedjono tiga kasus dan RSUD Budi Rahayu dua kasus. Kemudian satu kasus pulang namun tahap pemantauan. Dan satu kasus dinyatakan sembuh.

Selanjutnya, PDP ada 25 kasus tersebar dibeberapa wilayah di Kota Magelang. 15 kasus diantaranya dinyatakan sembuh. Lalu ada dua kasus dirawat di RST dr Soedjono.

Sedang ODP ada 226 orang dengan 68 orang masih tahap pantauan di rumah masing-masing. Serta sebanyak 158 orang dinyatakan sehat.

Saat ini, Pemkot Magelang terus mengupayakan penanggulangan covid. Salah satunya dengan memberikan bantuan makanan bergizi untuk tenaga kesehatan di rumah sakit rujukan.

”Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan penyemangat untuk sumber daya manusia (SDM) di rumah sakit. Agar mereka dapat selalu sehat karena menangani covid,” ungkap Walikota Magelang Sigit Widyonindito. (mta/han)

Loading...
Kaos Deglang
2 Comments
  1. nobastjojogmailcom says

    izin share ya admin 🙂
    segera bergabung bersama kami, dan raih berbagai macam promonya,
    langsung saja Di Bola165 🙂

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: