UPDATE Tarif PO Murni Jaya Jogja-Jateng Rute Tol Via Magelang Januari 2022

BNews—MAGELANG— Bus masih menjadi moda transportasi favorit bagi sebagian masyarakat untuk melakukan perjalanan AntarKota AntarProvinsi (AKAP) melalui jalur darat. Harga tiket yang relatif murah dan fasilitas yang sudah cukup nyaman menjadi salah satu alasan mengapa bus AKAP masih menjadi favorit.

Selain itu, penumpang juga dapat menikmati pemandangan saat melakukan perjalanan. Setelah masa libur natal dan tahun baru, PO Murni Jaya mengumumkan harga tarif normal dari Jakarta menuju Jawa Tengah dan sebaliknya.

Selain itu, PO Murni Jaya juga memiliki layanan bus double decker dengan tujuan yang sama. Dilansir dari akun instagram resmi @murnijayalovers pada Senin (24/1) harga tiket Murni Jaya dari Jakarta menuju Jawa Tengah dan Jogjakarta mulai Rp130 ribu sampai dengan Rp250 ribu.

Perusahaan bus yang memiliki kantor di daerah Jakarta Timur tersebut melakukan penyesuaian harga mulai 6 Januari 2022. Berikut rincian tarif PO Murni Jaya per Januari 2022.
  • Tujuan Wonosobo dengan rute Tol Cipali, Tegal, Pemalang, Belik, Bobotsari, Purbalingga, Bukateja, Banjarnegara, Wonosobo dikenakan tarif Rp130 ribu dengan bus 38 seat.
  • Tujuan Purwokerto dengan ruteTol Cipali, Pejagan, Ketanggungan, Songgom, Prupuk, Bumiayu, Ajibarang, Purwokerto, Notog dengan tarif Rp130 ribu dengan bus 38 seat.
  • Tujuan Cilacap dengan rute Tol Cipali, Pejaganm Bumiayu, Ajibarang, Wangon, Jeruklegi, Gumilir, Cilacap, Adipala, (Kroya, Nusawungi, jetis) dikenakan tarif Rp130 ribu dengan seat 38.
  • Tujuan Jogjakarta dengen Rute Tol Cipali, Pejagan, Sampang, Buntu, Gombong, Kebumen, Purworejo, Salaman, Wates, Naggulan, Giwangan, Imogiiri, Parangtritis memiliki tarif Rp150 ribu dengan bus 38 seat.
  • Tujuan Temanggung dengan rute Tol Transjawa, Weleri, Sukorejo, Parakan, Temanggung, Secang, Magelang, Muntilan, Jombor, Giwangan memiliki tarif Rp200 ribu dengan bus seat 32 dilengkapi legrest.
  • Tujuan Wonosari dengan rute Tol Transjawa, Kartosuro, Klaten, Prambanan, Piyungan, Wonosari dengan harga tiket Rp200 ribu menggunakan bus 32 seat yang dilengkapi dengan legrest.
  • Tujuan Giribelah dengan rute Tol Transjawa, Kartosuro, Delanggu, Karangwuni, Cawas, Posis, Tawanglama, Watukelir, Manyaran, Cengkal, Pracimantoro, Giribelah, Dringo dikenakan tarif Rp200 ribu dengan bus 32 seat lengkap dengan legrest.
  • Tujuan Fajar Senja (Jogja) dengan rute Tol Transjawa, Kartosuro, Delanggu, Klaten, Prambanan, Giwangan, Gamping, Jombor dikenakan tarif Rp200 ribu dengan seat 32 legrest.
  • Kemudian untuk bus Double Decker dengan rute Bubulak,Pomad, Cibinong, Terminal Jatijajar, Kp Rambutan, Pasar Rebo, Jatiasih, Bekasi timur, Lippo Cikarang, Karaba, Terminal Klari, Tol Transjawa, Kartosuro, Delanggu, Klaten, Prambanan, Giwangan, gumpang, Jombor memiliki tarif Rp200 ribu untuk dek atas dan Rp250 ribu untuk dek bawah.

Tarif diatas sudah termasuk servis makan satu kali dan berlaku dari Barat dan Timur. Tarif dapat berubah sewaktu-waktu sesuai ketentuan perusahaan. Bagi penumpang yang akan membeli tiket diharap untuk menghubungi agen di daerah masing-masing. (*)

Sumber: Kompas

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!