Utrecht U23 Menang Telak Saat Bertanding, Pemain Asal Magelang Sumbang Dua Gol

BNews–MAGELANG- Pemain sepak bola muda asal Indonesia, tepatnya Magelang yakni Bagus Kahfi tampil menawan saat tim Utrecht U23 melakoni laga uji coba La Louviere Centre.

Bahkan, Bagus mencetak dua gol untuk mengantar kemenangan Utrecht 5-2 atas La Louviere Centre.

Pertandingan berlangsung di Sportcomplex Zoudenbalch Jumat (3/9/2021) malam WIB. Pemain timnas Indonesia itu main sejak menit awal.

Dia tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Pemain berusia 19 tahun tersebut langsung mencetak dua gol pada babak pertama.  Dua gol itu masing-masing dicetak melalui titik putih dan kejelian Bagus memanfaatkan kemelut di depan gawang lawan.

Berkat dua gol yang disarangkan Bagus Kahfi, FC Utrecht U23 unggul telak 4-1 pada babak pertama atas La Louviere Centre. Dua gol lainnya disarangkan oleh Mees Rijks.  

Di babak kedua, Utrecht hanya mampu menambah satu gol lagi. Juruel Bernadina sukses menjebol gawang lawan untuk menjauhkan skor. Ketika peluit panjang berbunyi, FC Utrecht U23 menang dengan skor telak 5-2.

Dua gol tersebut tentu dapat menambah kepercayaan diri Bagus Kahfi. Dia sejauh ini baru sekali diturunkan pada pertandingan FC Utrecht U-21 yang berlaga di Keuken Kampioen Divisie atau Liga 2 Belanda. Itu pun, pemain kelahiran Magelang tersebut hanya bermain selama lima menit.

Terdekat, FC Utrecht U21 akan berhadapan dengan PSV Eindhoven U-21 pada Selasa (14/9/2021) malam WIB. Semoga saja dua gol tersebut mampu berbuah kepercayaan dari pelatih Darije Kalezic untuk Bagus Kahfi.  

FC Utrecht U21 saat ini menempati urutan 11 dari 20 kesebelasan, usai pekan keempat Keuken Kampioen Divisie. Mereka meraih lima poin hasil dari satu kali menang, dua imbang, dan sekali kalah. Puncak klasemen dikuasai AZ Alkmaar U-21 dengan nilai 12.  (*/inews)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: