Gandeng Radio Komunitas BKKBN Kampanyekan Keluarga Berencana

          BNews-DUKUN- Program Kerja Sama Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) dengan Radio Komunitas (Lembaga Penyiaran Komunitas) terus berlanjut. Kunjungan dan monitoring dari BKKBN Provinsi Jawa Tengah ke Radio Komunitas dilakukan kemarin (29/8).

           Kasubid Advokasi dan KiE BKKBN Provinsi Jawa Tengah Dr.Ratih Dewantisari bersama Tatas Aji Dharma, S. Sn Pranata Humas terjun langsung ke beberapa Radio Komunitas lereng merapi salah satunya Rakom K FM di daerah Kecamatan Dukun.” Kunjungan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi karena saya baru menjabat di posisi baru ini,” katanya di dampingi Ketua Jaringan Radio Komunitas Jawa Tengah Sukimah Mochtar Pratomo.

          Sukiman menerangkan program sosialisasi 2017 ini lanjutan program sebelumnya sejak tahun 2014 kemarin.” Setiap tahun kita memang selalu berkerja sama menyuarakan isu-isu Keluarga Berencana, Genre, Kesehatan Reporoduksi dan lain sebagainya yang berhubungan dengan BKKBN,” katanya.

           “ Harapannya program-program seperti ini terus berlanjut dan dari pihak lain juga silahkan berkerja sama dengan kami karena sesuai dasar sebuah Radio Komunitas yang membantu sosialisasi demi kepentingan masyarakat,” pungkasnya.(BSN)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: