VIDEO Detik detik Polisi Grebek Mobil Komplotan Copet di Perempatan Secang

BNews—SECANG— Sebuah video amatir yang menggambarkan detik detik penggrebekan dan penyekatan sebuah mobil di Perempatan Secang masuk ke redaksi borobudurnews.com. Dalam video itu nampak suasanna cukup menegangkan.

Video amatir kiriman warga menunjukkan polisi memberhentikan sebuah mobil Avanza Nopol B 1672 FZI di Lampu Merah Secang. Polisi bersenjata lengkap menodongkan senjata ke dalam mobil.

Sontak aksi itu membuat sejumlah pengendara kaget. Polisi langsung meminta para penumpang untuk turun. Kemudian meminta untuk tiarap. Tak butuh lama komplotan copet itu pun akhirnya dilumpuhkan.

Oleh petugas, ketiganya kemudian diamankan di Mapolsek Secang. Untuk kemudian dimintai keterangan.

Aksi penyekatan dilakukan sekitar pukul 15.20 sore. Saat itu, Pos Lalu Lintas Secang mendapatkan informasi jika ada sebuah mobil yang dikendarai para pencopet.

“Jadi kita dapat informasi dari Polres Sleman ada sebuah mobil yang melarikan diri dimana mereka adalah kawanan pencopet yang barus aja beraksi di Apmlaz Jogja,” kata Kapolsek Secang AKP Purwanto.

BERIKUT VIDEONYA :

Loading...

Selain mengamankan tiga orang, polisi juga mengamankan barang bukti seperti Satu Unit Mobil Mobil Avansa Nomol B 1672 FZI dan 17 (tujubelas) Handphone berbagai merk juga diamankan oleh petugas. “Ketiga pelaku diserahkan ke petugas Polsek Depok Sleman sesuai Tempat kejadian perkara 363 KUHP, guna dilakukan proses selanjutnya,”pungkasnya. (bsn/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: