IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

VIRAL Aplikasi Bernama Alat Vital Pria Asal Jerman, Ini Faktanya

BNews—TEKNO— Media sosial dalam satu hari belakangan dihebohkan sebuah aplikasi start up asal Jerman yang Namanya mirip alat kelamin laki-laki. Aplikasi ini pun ramai dibicarakan nitizen.

Nama aplikasi ini memang unik. Kontool demikian Namanya. Aplikasi ini adalah untuk software untuk analisis keuangan perusahaan.

Entah siapa yang pertama kali memulainya, halaman Facebook Kontool sejak pekan lalu dipenuhi komentar netizen asal Indonesia yang mengomentari penamaan tersebut. 

Pihak Kontool sendiri pada akhirnya menyadari hal ini. Mereka merespons komentar netizen lewat postingan di Facebook dan menjelaskan arti Kontool sebenarnya dalam bahasa Jerman. 


“Kini kami menyadari arti Kontool dalam bahasa kalian. Kontool berasal dari dua kata, konto dalam bahasa Jerman yang berarti akun dan tool. Ketika produk kami merambah ke negara kalian, mungkin perlu mempertimbangkan nama baru untuk pasar di sana. Namun saat ini kami ingin menguasai pasar Jerman terlebih dahulu. Salam dari Berlin untuk Indonesia,” tulisnya. 



Hingga saat ini, Kontool masih viral dan merambah ke Twitter. Bahkan di deretan trending topic Twitter pada Selasa (3/9/2019), bertengger hashtag #kontool salah satunya di sana.  (bn1/co)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: