IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Viral Google Maps Rekam Kawasan Mirip Lafaz Allah

BNews—NASIONAL—Jagad media sosial digembarkan dengan sebuah video penampakan yang mirip dengan lafaz Allah di tengah hutan. Tepatnya berada di Desa Bukit Gadang, Kecamatan Talawi, Kota Sawahlunto, Sumatera Barat.

Lokasi tersebut ditemukan oleh seorang warga Sawahlunto, Rafi Rudini, kemudian ia menggunggah video penemuan lokasi keberadaan Lafaz Allah tersebut ke Instagram-nya @eliticca.

Rafi mencoba menelusuri dengan menggunakan drone, untuk melihat lokasi tersebut dari ketinggian. Dari hasil penelusurannya, tulisan tersebut ternyata terbentuk dari areal persawahan yang disampingnya merupakan ladang.

“Lafaz Allah. Saat manusia berlomba-lomba memperlihatkan kehebatannya, Tuhan punya cara memperlihatkan kuasa-Nya. Sulit diterima dengan pikiran terbuka, bagaimana ditengah hamparan hijau yang luas, jika dilihat dari ketinggian mampu membentuk lafaz Allah, sang pencipta langit dan bumi,” dikutip dari unggahan @eliticca.

Video tersebut pun sontak mendapat berbagai komentar dari netizen

”Merinding aslii Subhanallah,” komentar @ujia.aa

”Uda, ini udah ditelusuri belom sama masyarakat sekitar ladang ini memang dibikin begini dg lafadz Allah atau memang sudah dr dulu? Ini bagus banget lho ya masyaAllahm” tulis @uni_aya

Loading...

”MasyaAllah, ada di sumbar trnyata, Kampungku. Pengen liat langsung kesana,” komentar @peachyoungie.

Sebelumnya, penampakan mirip lafaz Allah di Sawahlunto ini viral setelah beredar luas video yang menampilkan lokasi ini menggunakan satelit. Video yang menampilkan wilayah tersebut diunggah oleh akun instagram @Fakta_Unik54.

”Viral..Penemuan Lafaz “Allah” di Google Map di tengah hutan Indonesia Tepatnya di Sawahlunto Sumatera Barat,”  tulis @Fakta_Unik54. (*/mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: