16 SSB se Kabupaten Magelang Bakal Ikuti Turnamen Piala Bupati

BNews—MUNGKID—Piala Bupati Magelang 2019 untuk cabang Sepak Bola Kabupaten Magelang akan segera digelar. Kali ini sebanyak 16 Tim SSB yang tersebar di wilayah Kabupaten Magelang akan berlaga di Stadion Gemilang.

 

Ketua Ascab PSSI Kabupaten Magelang, Rochman menyampaikan bahwa Piala Bupati Tahun 2019 ini untuk SSB dengan kelompok umur 10, 12, 13 dan 14 Tahun. “Pertandingan akan dilaksanakan mulai besok 31 Maret 2019, 3 April 2019 dan 7 April 2019 mulai pukul 07.30 wib hingga selesai di Stadion Gemilang,” katanya saat di wawancarai Borobudur New pagi ini (28/3).

Advertisements


 

“Siang ini kami lakukan technical meeting dengan perwakilan peserta di Kantor Sekertariatan kami di area Stadion Gemilang untuk persiapan pertandingan,” imbuhnya.

 

Disebutkan ke-16 tim tersebut antara lain SSB Muntilan United, Garuda Tama, Tunas Mekar, Tredente, Adiraga Putra, IMJ Grabak, Indonesia Muda Grabak, Pesat, Kharisma Super Soccer, Puma dan Putra Mandiri. “Kami juga masih membuka kesempatan bagi para sponsor yang mungkin ingin bergabung mendukung turname Piala Bupati ini demi perkembangan persepak bolaan di Kabupaten Magelang,” pungkasnya. (bsn)


Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: