Viral!!! Indomaret Ini Berkonsep Unik Ala Keraton Jogja

BNews—JOGJAKARTA— Salah satu mini market ternama di Indonesia, Indomaret, sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di Indonesia. Namun, ada salah satu Indomaret yang berkonsep unik di Jogjakarta.

Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @efryee. Dalam video singkat tersebut, seorang pria menunjukkan Indomaret dengan lokasi yang unik.

Indomaret tersebut berada di Jalan Ibu Ruswo dekat Alun-alun Utara, Jogjakarta. Minimarket ini cukup unik karena memiliki nuansa ala Jogjakarta yang cukup kental.

Desainnya terlihat seperti rumah tempo dulu dengan nuansa hijau keraton. Saat memasuki toko modern ini, pintu yang digunakan bukan terbuat dari kaca seperti pada umumnya.

Pintu masuk di sini terbuat dari kayu dan berwarna hijau dengan sedikit aksen kaca. Lantai yang digunakan pun bukan berwarna putih melainkan hijau.

Meski terlihat jadul, saat masuk pengunjung tetap akan merasa sejuk karena Indomaret ini juga dilengkapi pendingin ruangan. Rak produk dan kulkas berisi minuman pun tertata rapi. Warna merah biru dan kuning khas Indomaret pun tak dilupakan di sini.

Ukuran Indomaret ini cukup luas dan dibagi menjadi beberapa ruangan. Meski demikian, pengunjung tak akan kebingungan karena sudah diletakkan petunjuk produk sebelum memasuki ruangan lain.

Pintu yang ada di dalam Indomaret ini pun terlihat sangat otentik. Pintu kayu di dalamnya berwarna hijau tua dengan sedikit aksen kuning serta hijau muda.

@efryee

Baru kali ini nyaman masuk INDOMARET 💞 Kalian udah pernah coba Ke sini? @albatross_ex #jogja #fyp #fypシ #xzybca #trending #racunjogja #viral

♬ Canon in D Keroncong Version – Keroncongin 🎶
DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DI SINI)

Tentunya, Indomaret unik ini menarik banyak perhatian warganet. Ratusan komentar memenuhi unggahan ini.

”Baru kali ini lihat Indomaret lantainya hijau,” kata @adijengrosy seperti dikutip Borobudur News, Selasa (20/4).

”Gua pernah sekali ke situ. Pas masuk eh ini beneran Indomaret kan, kok lucu sih,” ujar @greentealatte0312.

”Indomaret rasa Lawang Sewu ini mah,” kelakar @ameliaarianda0.

”Serasa rumah sendiri ya,” ucap @halo_282.

”Gua dah pernah ke situ. Emang suasananya beda banget. Jadi pengen ke sana lagi,” terang yuhuuu1927. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: