Ada Dua Titik Lokasi Aksi Tolak UU Cipta Kerja di Magelang Besok

BNews—MAGELANG— Gelombang aksi penolakan UU Cipta Kerja di Magelang berlanjut. Besok (13/10/2020) bahkan ada dua titik aksi unjuk rasa yang dikoordinatori oleh kelompok mahasiswa dan buruh.

Pertama, aksi digelar oleh Aliansi Rakyat Kedu. Mereka akan menggelar orasi di Halaman Kantor DPRD Kota Magelang.

Agenda aksi direncanakan pukul 08.00 pagi. “Sampai dengan menang,” tulis pengumuman di akun resmi Magelang Bergerak.

Aksi akan mengambil titik kumpul di simpang Artos Mall Magelang. Kemudian massa akan bergerak di Gedung DPRD Kota Magelang.

Kegiatan akan diikuti oleh serikat buruh, mahasiswa dan perwakilan masyarakat umum. “Dengan hormat kepada ketua dan seluruh anggota DPRD kota Magelang beserta Forkopimda agar hadir menemui masa aksi dari Aliansi Kedu Raya,” tulis pengumuman yang ditandatangani korum Aksi Slam Khoirul dan Kordum Serikat Buruh Wahyudi.

Aksi kedua akan digelar di kantor DPRD Kabupaten Magelang Sawitan Kota Mungkid. Kegiatan dilaksanakan oleh Angkatan Muda Muhammadiyah Magelang.

Terdiri dari Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Hizbul Wathan dan Tapak Suci Putra Muhammadiyah,

Loading...

Aksi akan dilaksanakan sekitar pukul 12.00 siang. Dimulai dengan menggelar shalat zuhur berjamaah di masjid Manaarul Ilmi Kampus 2 Universitas Muhammadiyah Magelang.

Kemudian, massa akan bergerak menuju kantor DPRD Kabupaten Magelang. Diperkirakan aksi akan diikuti 300 orang peserta. (her/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: