VIRAL !!! Kisah Ibu Kandung Di Magelang Tega Dikirim Ke Griya Lansia Oleh Anaknya

BNews–MAGELANG–  Viral sebuah postingan di media sosial facebook yang membuat para netizen miris saat membacanya. Pasalnya, postingan tersebut menceritakan yang intinya ada seorang ibu lansia yang diserahkan ke sebuah panti jompo karena ketiga anakanya mengaku sibuk.

Dan mirisnya kembali, diketahui dalam surat tersebut bahwa ibu lansia tersebut berasal dari Magelang. Sontak hal tersebut membuat netizen meradang.

Postingan tersebut diunggah oleh akun facebook bernama Arief Camra. Diketahi hal itu dibagikan pada Kamis pagi (28/10/2021).

Dan ibu lansia tersebut diketahui bernama Trimah berusia 65 tahun yang berasal dari Magelang. Sementara pemosting unggahan tersebut Arief Camra diketahui juga merupakan Kepala Yayasan Lansia Husnul Khatimah Malang

Berikut caption dalam postingan yang disertai tiga buah foto. Yakni foto ibu lansia tersebut, dan dua foto surat pernyataan.

“TIDAK KUAT, JANGAN BACA. YANG MEWEK’AN JANGAN LIHAT,” tulis awalnya.

“Kawan, Surat ini adalah surat ke Tiga, sebuah dokumen penyerahan orang tua kepada GRIYA LANSIA HUSNUL KHATIMAH Malang,”

“Kedua, Pak Sutiyo, Tiga anaknya tanda tangan “lepas perhatian” dan menyerahkan perawatan Ayahnya ke Griya Lansia Malang. Kasus ini baru saja, sekitar tiga minggu lalu, saat ini masih di Griya Lansia,”

“Ketiga: Dini hari tadi, kami menerima satu ibu atas nama TRIMAH dari kota Magelang, Jawa Tengah. Foto penyerahan dan surat kesediaan dari yayasan bisa di lihat di foto. (Nama dan alamat kami tutup, Tetap kami jaga Privasinya),”

“Ibu Trimah sudah tiba dini hari di Griya Lansia, semoga sehat dan kerasan. Ibu Trimah sudah tidak bisa berjalan normal, bisanya mbrangkang atau ngesot. Demikianlah, semoga kita bisa memetik pelajaran.,”

“Kami dari GRIYA LANSIA HUSNUL KHATIMAH MALANG, menyatakan SIAP merawat mbah Trimah sampai tutup usia,”

Hal itu membuat netizen memberikan berbagai komentar. Sampai dengan Kamis malam (28/10/2021), postingan tersebut telah dibagikan 6,8 ribu kali dan 3 ribu komentar. Kami lampirkan postingan aslinya dibawah ini. (bsn)

1 Comment
  1. Savitrii says

    Hebat lho ini,,ga butuh surga mungkin ya,,

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: