Viral Oknum Polisi Terekam Kamera Terima Salam Tempel dari Pemotor

BNews—NASIONAL— Beredar sebuah video seorang oknum polisi menerima ’salam tempel’ alias sejumlah uang dari pengendara motor yang diduga melanggar lalu lintas. Video tersebut viral di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Minggu, (9/8). Hingga kini, waktu dan lokasi kejadian belum diketahui.

”Terekam kamera seorang pengendara motor dan petugas. Diduga sedang tukaran uang,’ tulis akun Instagram @fakta.indo seperti dikutip Borobudur New, Senin (10/4).

Aksi ini pun kontan mendapatkan sorotan netizen. Hingga kini, video tersebut sudah ditonton sebanyak 484 ribu kali dan telah dikomentari sebanyak 3 ribu orang. 

Tidak sedikit para netizen yang berkomentar miring terhadap video tersebut di kolom komentar. Di antaranya bahkan tampak memaki dengan kata kasar yang diplesetkan.

”Yang ngasih salah, yang nerima lebih salah. Pantas kasus korupsi tidak habis-habis. Masih banyak suap-menyuap,” kata akun @haf_508.

”Ngajak damai, tapi direkam juga. Tuh oknum ketangkep, yang nyogok juga ketangkep blok,” balas @endo_putra20.

”Mungkin pengendara motr bayar utang ke Pak Polisi,” imbuh @brotodz.

Hingga kini masih belum diketahui pelanggaran yang dilakukan oleh penggendara itu dan dari mana petugas kepolisian tersebut. Konfirmasi dari pihak kepolisian pun belum didapat. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: