Viral Pengantin Wanita Asal Magelang Goyang TikTok Saat Acara Pernikahan

BNews—MAGELANG Seorang pengantin wanita asal Magelang, Mega Budi Hardiana, menunjukkan kebolehan joget TikTok di atas panggung pelaminan. Video unjuk kebolehan di atas panggung yang juga disaksikan suaminya ini viral dan sudah ditonton 3,2 juta kali.

Dalam video berduasi 24 detik ini, si wanita yang masih mengenakan gaun pernikahan ini nampak gemulai berjoget TikTok. Lucunya, joget wanita berusia 24 tahun ini mengandung kode malam pertama.

Bagaimana tidak, saat berjoget, pinggulnya sengaja digoyang ke kiri kanan seakan memancing sang suami di sebelahnya yang diam seakan tak tahan ingin tertawa. Selain itu, ia berjoget dengan sepasang tangannya bak menimang bayi sambil memberikan kode dua jari.

@mega300416

♬ DJ BABY FAMILY FRIENDLY BY DJ OPUS – Afganraihan

Video yang diunggah Jumat (26/3) ini sudah ditonton sebanyak 3,2 juta kali. Dan mendapat 136 ribu suka, tiga ribu komentar dan lima ribu kali dibagikan.

”Kata Suami: masih Gue pantau bentar lagi Gue unboxing lu,” kata @zafranradtya.

”Gini nih kalau nikah sama cewek TikTokers. Gak dipelaminan TikTok. Malam pertama pun TikTok,” ungkap @chavarlocha07.

”Suaminya sudah membayangkan yang indah-indah entar malam,”ucap @gierednazira.

”Pikirannya ntar malam kayak apa dahsyatnya,” ujar @paelocok.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DI SINI)

Mega mengaku, sebenarnya tidak berencana untuk membuat video TikTok saat acara pernikahannya. Mengingat, suaminya pasti tidak mau apabila diajak untuk joget berdua.

”Kemarin memang Saya enggak niat bikin TikTok karena suami biasanya enggak pernah mau,” ujarnya Selasa (30/3).

Ia menyebut, joget TikTok itu seru dan bisa menghilangkan stres.  Menurutnya, orang-orang menilai main TikTok bisa dibilang alay dan norak. ”Tapi enggak bagi Saya. Justru dengan main TikTok, keseharian Saya jadi lebih seru,” jelasnya.

Mega mengungkapkan, hanya sedikit orang yang melihatnya joget TikTok di tempat pernikahan. Sebab, para tamu undangan yang menghadiri acaranya sudah pulang.

”Acara akad nikah kemarin hanya dihadiri saudara dekat saja,” paparnya.

Ia mengaku terkejut mengetahui video unggahannya menjadi viral di media sosial. Jumlah pengikutnya di TikTok pun bertambah setelah videonya viral.

”Kaget ketika tahu video saya bisa viral seperti itu. Followers yang awalnya cuma 50, sekarang jadi hampir 50 ribu,” pungkasnya. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: