Viral Perempuan Pamer Gaji Tak Sampai 1 Juta, Warganet Takjub Dengan Hal Ini

BNews—NASIONAL— Sebuah video yang menampilkan seorang perempuan saat sedang memamerkan gajinya, jadi sorotan belakangan ini. Dalam video, perempuan itu memperlihatkan slip gaji hasil bekerjanya.

Video yang diunggah di akun TikTok @aalnindanofaiah, belum lama ini, menampilkan seorang perempuan bernama Ninda. Dirinya memamerkan gaji dengan nominal tak sampai Rp1 juta tiap bulannya.

”Alhamdulillah aja. Yang penting masih bisa kerja,” ungkapnya seperti dikutip BorobudurNews dari konten TikTok @aalnindanofaiah, Rabu (26/5/2021).

Sosoknya menjadi viral lantaran gaji yang terbilang kecil, namun dia tetap menyisihkan untuk hal-hal baik. Seperti memberikan uang kepada orang tuanya dan menabung untuk berkurban saat Hari Raya IdulAdha.

Dalam video, perempuan itu memperlihatkan slip gaji yang tak terlalu jelas. Namun dirinya mengungkap bahwa gaji tak menyentuh Rp 1 juta, hanya Rp 840 ribu saja.

“Gaji 840K. Belum ada 1 juta. Kota Cilegon,” ujar dia.

Nampak dalam video, perempuan tersebut berjoget-joget. Ia mengungkap betapa bingungnya dia saat harus membagi-bagi pengeluaran untuk satu bulan.

”Saat bingung baginya. Untuk 1 Bulan. Mending gw joget gila aje,” sambungnya.

Download Aplikasi Borobudur News (Klik Disini)

Dia juga memaparkan kebutuhan apa saja yang akan disesuaikan dengan pendapatan gajinya tersebut. Dia menuliskan kebutuhan bulanan antara lain memberi uang kepada orang tua, kuota, sampai menabung untuk membeli hewan kurban.

“500K untuk mama. 50K untuk bapak. Nabung kurban 200K. Kuota 16K. Sisa 90K. Belum bensin, oli,” tulisnya.

”Udahlah gue pusing. Kapan gw dapet panggilan kerja yang baru woi,” lanjutnya.

Aksinya tersebut pun menarik perhatian warganet. Terbukti hingga artikel ini dirilis, video itu telah ditonton lebih dari 450 ribu kali dan di sukai lebih dari 11 ribu. Bahkan dibanjiri berbagai komentar dari para warganet.

”Semoga kebeli qurbannya kak, semoga berkah,” komentar warganet.

”Semangat yaa mbaa. Dari sini saya ikut bersyukur juga walaupun gaji kecil jauh dari kebutuhan,” kata salah satu warganet.

“Niat km bagus bisa bwt nyisihin qurban, sy blm kepikiran gaji sy d sisihin bwt qurban, trims inspirasi ny,” ujar warganet. (mta)

@aalnindanofaliah

Alhamdulillah aja. Yang penting masih bisa Kerja…🙏#fypシ #cilegon #tiktokcilegon

♬ Skirii DJ Remix – Alan Sahanggamu

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: