Viral Pria Masturbasi di KRL, KAI Commuter Turun Tangan

BNews—NASIONAL— Sebuah video yang memperlihatkan seorang laki-laki melakukan masturbasi di dalam gerbong kereta api listrik (KRL) viral di media sosial. KAI Commuter menindaklanjuti video tersebut dan mengamankan pelaku.

VP Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba mengatakan pihaknya telah menindaklanjuti video viral tersebut dan melakukan penangkapan.

“Atas laporan dan hasil penelusuran petugas sesuai dengan ciri-ciri pelaku yang dilaporkan dan dari tangkapan layar di media sosial, pelaku tindak asusila tersebut telah diamankan Rabu (1/6) kemarin,” kata Anne dalam keterangannya, Kamis (2/6).

Anne menerangkan tindakan asusila itu dilakukan oleh pelaku dalam perjalanan KRL rute Jatinegara-Pasar Senen pada Rabu (1/6) siang.

Usai ditangkap pelaku langsung dimintai keterangan terkait aksi asusila yang dilakukannya. Namun, tak diketahui apakah peristiwa ini kemudian dilaporkan ke pihak berwajib.

“Kemudian pelaku dimintai keterangan dan dilakukan proses lebih lanjut,” ujarnya.

Anne mengimbau kepada seluruh pengguna KRL untuk melapor jika menemukan ada tindakan yang melanggar hukum agar bisa segera diproses.

“KAI Commuter menghimbau kepada seluruh pengguna KRL segera laporkan kepada petugas di dalam KRL maupun di area stasiun jika melihat tindakan yang melanggar hukum atau norma-norma agama,” tuturnya. (*)

Sumber: cnnindonesia.com

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!