VIRAL !!! Video Penonton Kesenian Diduga Ricuh Di Magelang, Tenda Sampai Ambrol

BNews–MAGELANG– Viral sebuah video kejadian di Magelang beredar di media sosial instagram kemarin (13/3/2022).

Dimana dalam video tersebut memperlihatkan sebuah keramaian sebuah acara. Dan mayoritas anak muda yang berjoget bahkan diduga sampai berkelahi.

Video tersebut diunggah oleh akun instagram Magelang_raya di reelsnya pada Minggu malam (13/3/2022). Sekitar pukul 21.00 wib.

Diketahui lokasi keramaina tersebut berada di wilayah Kecamatan Srumbung Kabupaten Magelang. Seperti tertulis pada captionnya.

“Srumbung Magelang Keras gaess.. Nonton kesenian, pada berantem, mptle tendanya roboh… Sc @magelanggayeng,” tulis caption Magelang_Raya.

Sampai Minggu malam, video tersebut sudah disukai ratusan warganet dan beragam komentar.

Seperti akun @awan*** menuliskan “Aturan keras ….bikin onar dan kisruh bayar denda sesuai yang dikeluarkan penyelenggaraan atau tuan rumah….biar kapok…,” tulisnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Lalu akun @pran**** , “Jika harus ribut kenapa perlu damai,”

Kemudian ada juga akun @a.ri*** “Bukan keras itu,barbar,”

Akun @an***, menuliskan komentar “Sek tal wedeni Watu mabur sandal mabur wes sembarang mabur nak nonton ngonokui,”

Ada juga akun @ahm*** , menuliskan “Postinganmu saya tdak masalah,, tapi keteranganmu yg bikin masalah… Anda tdk menonton langsg aja sok tahu keadaane. Saya mewakili dari kesenian merasa tersinggung. Imbas kebelakange nama kami yg jadi penilain Negatif.,” tulisnya.

Sementara informasi yang diperoleh Borobudurnews.com,  lokasi tersebut merupakan arena Pagelaran Topeng Ireng Di Mandungan Bringin Srumbung. Tenda ambrol diduga karena tidak kuat menahan derasnya air hujan. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!