VW Kuning Plat B Terobos Penyekatan Hingga Tabrak Polisi, Pengemudi Berusia 16 Tahun

BNews—SLEMAN— Pengemudi mobil Volkswagen (VW) warna kuning yang nekat menerobos penyekatan hingga menabrak polisi, akhirnya berhasil diamankan. Pengendara ditangkap petugas di dekat PT Sari Husada di Kemudo Klaten.

Seorang laki-laki mengenakan kaos putih yang masih berusia belasan langsung digelandang petugas saat keluar dari mobil dengan nomor polisi B 2328 STB.

Ketika dikonfirmasi, Kepala Pos Pengamanan Prambanan Haryanto mengatakan, kasus mobil VW terobos penyekatan petugas tidak terjadi wilayah Prambanan DIY. Namun itu masuk wilayah Klaten, Jawa Tengah.

“Kalau kita tugas melakukan penyekatan kendaraan yang masuk DIY, kalau keluar kita bebaskan. Nah itu mau masuk ke Klaten,” terangnya saat dikonfirmasi, Minggu (9/5/2021). Dilansir dari Sindonews.

Pemuda tersebut diketahui berinisial AADY (16) warga Ger Gunung, Klaten Utara.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video yang menampilkan pengendara mobil volkwagen (vw) berwarna kuning menerobos penjagaan hingga menabrak polisi viral di media sosial.

Peristiwa itu diduga terjadi di kawasan Prambanan pada Sabtu (8/5/2021).

Video viral itu pun diunggah di beberapa media sosial salah satunya di akun Instagram @BorobudurNews, Minggu (9/5/2021). Dalam video tersebut nampak mobil di halau beberapa petugas untuk menepi ke pinggir jalan.

Sejumlah petugas nampak meminta sang pengemudi untuk membuka kaca mobil. Namun pengemudi justru berusaha tancap gas dan kabur.

Seorang petugas terlihat sedikit menggebrak kaca mobil warna kuning tersebut. Pengemudi tak memperdulikan dan tancap gas hingga membuat salah satu polisi tertabrak dan terpental. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: