Wah Murah Banget! Ada Bakso di Sleman Seporsi Cuma Rp3 Ribu

BNews—JOGJAKARTA— Jogjakarta dikenal sebagai surga kulier bagi wisatawan maupun kebanyakan. Selain kaya dengan ragam masakan dan jajajan, Jogja menjadi salah satu daerah dengan biaya hidup murah.

Dari sisi kuliner misalnya, di kawasan Sleman, Kamu bisa menemui bakso seporsi hanya Rp3 ribu. Satu mangkuk berisi 17 butir bakso ukuran kecil.

Berada di kawasan Mejing Kidul, Gamping, Sleman, pengunjung bisa mencoba bakso Pak Bowo. Tempatnya berada di tepi jalan dekat dengan area persawahan.

Selain menikmati satu mangkok bakso dengan harga murah meriah, pengunjung juga bisa sekaligus menikmati pemandangan sawah yang asri.  Harga yang ditawarkan juga murah meriah.

Satu mangkok bakso dijual mulai dari Rp3 ribu hingga Rp6 ribu. Satu mangkok seharga Rp3 ribu berisi 17 butir bakso ukuran kecil atau yang dikenal dengan nama bakso kerikil. Dan beberapa bahan tambahan seperti mi dan potongan tahu. 

Selain itu, ada juga bakso ukuran sedang yang terbuat dari daging sapi dengan harga tak kalah murah, yakni Rp5 ribu. Untuk menu tersebut, dalam satu mangkoknya berisi lima butir bakso daging.

Jika sedang berada dalam kondisi lapar, pengunjung bisa mencoba memesan menu bakso dengan tambahan kupat seharga Rp5 ribu.  Bukan hanya makanannya, minuman dari tempat ini juga terpantau murah berkisar antara Rp2 ribu hingga Rp 3 ribu saja.

Meski harganya murah, tetapi cita rasa yang disajikan tidak murahan. Tempat ini tidak membuka cabang di wilayah lainnya dan buka mulai pukul 10.00WIB hingga menjelang Magrib. 

”Bakso Termurah di Jogja??!! Rp3 ribu-an saja. Loc: Mejing, Gamping, Sleman,” tulis akun TikTok @jogja seperti dikutip Borobudur News, Minggu (14/3). Sejak diunggah pada Sabtu (6/3/2021), video warung bakso yang berjarak 15 menit dari pusat kota Jogja ini sudah ditonton hampir seribu kali. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: