WAH!!! Warung Makan Ini Ternyata Pakai Penglaris Pocong, Seram Tapi Menjijikkan

BNews—MAGELANG— Siapa sangka di era modern seperti saat ini masih banyak orang menggunakan penglaris pocong. Ahli spiritual, Kang Sudiro mengatakan, praktik penglaris pocong ini biasanya digunakan warung makan.

Alasannya tentu saja sangat jelas, dengan menggunakan penglaris pocong maka usaha warung makan ini jadi laku keras. Namun, menurut Kang Sudiro warung makan yang pakai penglaris pocong ini sangat mudah dikenali oleh pembeli.

Tak seperti pada umumnya, warung makan pemakai penglaris pocong punya ciri-ciri yang bikin tercengang. Salah satunya kata Kang Sudiro ialah memiliki rasa makanan berbeda saat makan langsung di tempat dan dibawa pulang.

”Apabila kita makan di tempat, maka makanan itu terasa sangat enak, namun ketika dibungkus dan dibawa pulang, makanannya terasa biasa saja, atau bahkan terasa basi,” ungkapnya seperti dikutip YouTube Kang Sudiro, Sabtu (15/1).

Selain itu kang Sudiro menuturkan, makanan dari warung makan penglaris pocong akan berubah rasa setelah dibacakan doa. Sementara yang paling mencengangkan dari warung makan pengguna penglaris pocong kata Kang Sudiro ialah makanan tersebut akan diludahi pocong.

”Ludah itulah yang akan membuat orang-orang merasa ketagihan dengan makanan di rumah makan dengan penglaris pocong,” pungkasnya. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!