Waktu Luang Dari Ayah Sangat Dibutuhkan Seorang Anak

BNews—MERTOYUDAN—Kesibukan seorang ayah membuat buah hati cenderung lebih dekat dengan sang bunda. Melalui gelaran Daddy & Kids Festival di Artos Mall, diharapkan para ayah bisa meluangkan waktu dan lebih dekat lagi dengan anak.

 

Marketing Manager Artos Mall, Saparina Tri Hapsari menjelaskan, rangkaian Daddy & Kids Festival dimulai 28 Februari hingga 4 Maret 2018. Berbagai acara yang dipusatkan di lantai Atrium diantaranya Daddy & Kids Photo Fun, Daddy & Kids Singining dan Daddy & Kids Crafting Competition.

 

”Kami mengajak keluarga, khususnya ayah dan anak menikmati quality time didukung konten acara edukatif yang menarik penuh kreatifitas,” terang Saparina, Kamis (1/3).

 

Panitia penyelenggara kompetisi, Iness mengatakan, untuk Daddy & Kids Crafting Competition terbuka bagi anak usia minimal 4 tahun hingga Sekolah Dasar. Dengan biaya registrasi Rp 15 ribu, para peserta nantinya akan mendapat bahan, peralatan crafting dan snack.

 

”Hari Minggu (4/3) juga ada acara spesial untuk ibu hamil dan ibu muda serta talkshow yang membahas tuntas soal kandungan,” imbuhnya.

 

Public Relation Artos Mall, Dian Indri Cahyani menambahkan, selain mengikuti acara tersebut para orang tua juga akan dimanjakan oleh berbagai produk kebutuhan anak. ”Mulai dari baby fashion, mainan anak, playground, mainan edukasi dan masih banyak lainnya,” pungkas Dian. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: