Wanita Mana yang Menyembunyikan Sesuatu? Ungkap Karakter Melalui Bahasa Tubuh

BNews—MAGELANG— Saat orang berbohong, tubuhnya cenderung mengirimkan tanda-tanda halus yang memberitahu bahwa orang tersebut sedang berbohong.

Seperti kita semua telah diajari dan didisiplinkan untuk selalu mengatakan kebenaran, secara tidak sadar kita merasa khawatir ketika kita mencoba untuk berbohong. Dan rasa takut ketahuan ini membuat kita tidak nyaman yang ditunjukkan melalui beberapa isyarat non-verbal.

Hanya pengamat ahli dengan kecerdasan emosional tinggi yang dapat mengidentifikasi sinyal-sinyal ini dan menafsirkannya dengan sukses. Nah Siapa pun dapat belajar membaca tanda-tanda non-verbal yang ditunjukkan oleh bahasa tubuh kita ini, dengan sedikit pengamatan dan kesabaran.

Anda hanya perlu memperhatikan isyarat halus yang memberi tahu kita saat kita mencoba berbohong, menyembunyikan sesuatu, atau tidak sepenuhnya jujur ​​​​kepada orang lain.

Berikut ini kuis bahasa tubuh yang akan memberi tahu ini wanita mana yang menyembunyikan sesuatu dari Anda. Lihat empat gambar wanita dengan bahasa tubuh yang berbeda di atas.

Anda harus menebak siapa di antara mereka yang mencoba menyembunyikan sesuatu dari Anda, dengan kata lain, tidak jujur ​​kepada Anda. Apakah Anda memperhatikan isyarat halus yang tersembunyi di dalam postur mereka?

Ini ada hubungannya dengan proses pemikiran internal mereka dan cara mereka memproses emosi. Jadi, cobalah dan cari tahu wanita mana yang menipu.

 Wanita 1

Penjelasan:

Tangan atau telapak tangan yang terbuka menunjukkan bahwa seseorang sedang mencoba untuk melakukan percakapan yang terbuka dan jujur ​​dengan Anda.

Tangan wanita ini dalam posisi terbuka dan itu memberi tahu kita bahwa dia memberi tahu Anda semua yang dia tahu dan tidak menyembunyikan apa pun. Jadi, dia bukan orangnya.

Wanita 2

Penjelasan:

Wanita ini pembohong. Anda akan melihat dia menarik telinganya dan menghindari kontak mata. Bahasa tubuh ini menunjukkan bahwa dia gugup dan menyembunyikan sesuatu. Dia mungkin tidak tahu apa yang harus dia lakukan atau siap untuk menyebarkan kebenaran.

Wanita 3

Penjelasan:

Dia jelas bukan orangnya. Dia dengan hati-hati menganalisis percakapan Anda. Kita bisa tahu dari bagaimana kepalanya diletakkan di dagunya dan gerakan tangannya menunjukkan bahwa dia mendengarkan Anda dengan saksama. Wanita ini tidak menyembunyikan apa pun dari Anda.

Wanita 4

Penjelasan:

Saat membaca bahasa tubuh, diyakini bahwa pembohong cenderung menggaruk leher, menutup mulut, atau menyentuh hidung saat mencoba menyembunyikan kebenaran.

Wanita ini penipu dan tidak memiliki kecerdasan emosional. Ini akan membantu Anda melihat bahwa dia tahu kata-katanya tidak benar, alam bawah sadarnya membuatnya menyembunyikan mulutnya.

Jadi berdasarkan penjelasan kuis bahasa tubuh online ini, wanita No.2 dan wanita No.4 adalah orang yang berbohong atau berusaha menyembunyikan sesuatu dari Anda.

Sebuah studi menunjukkan, “Bahasa tubuh adalah bentuk komunikasi non-verbal yang kuat yang memberikan petunjuk penting tentang niat, emosi, dan motivasi orang lain,“

Menurut penelitian ini, kemampuan membaca bahasa tubuh mencakup mengenali berbagai informasi visual dan juga mengartikan maknanya. (*)

Sumber: themindsjournal.com

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!