Wanita Muda Ditemukan Tewas di Indekos dengan Kondisi Lebam dan Berbusa

BNews—JOGJAKARTA— Seorang wanita ditemukan tewas di dalam kamar indekos di wilayah Dusun Sindutan, Kalurahan Sindutan, Kapanewon Temon, Kulon Progo, Jogjakarta. Korban diketahui bernama Indri Sofiani, 34, warga Tangerang, Banten.

Kapolsek Temon, Kompol Riyono mengatakan, penemuan korban diketahui oleh warga diketahui pada Minggu (7/2) pukul 18.00WIB. Bermula dari kecurigaan warga yang tidak melihat Indri selama seharian.

Warga kemudian berinisiatif menengok kondisi Indri di kamarnya. Namun pintu kamar itu terkunci.

Beberapa kali dipanggil, korban tak kunjung keluar. Mulai curiga, warga lantas mengintip jendela kamar dan mendapati tubuh Indri terbujur kaku di atas tempat tidurnya.

”Akhirnya dilakukan upaya membuka paksa pintu kamar kos itu, setelah berhasil dibuka, ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” kata Riyono, Senin (8/2).

Riyono menerangkan, berdasarkan pemeriksaan Tim Medis Puskesmas Temon II, Indri diperkirakan sudah meninggal lebih dari 24 jam. Hal ini dilihat dengan ditemukannya ciri-ciri kondisi fisik korban ditemukan lebam di bagian punggung. Terdapat pula darah yang keluar dari hidung dan busa yang keluar dari mulut.

”Namun tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan,” terangnya.

Untuk mengetahui penyebab pasti tewasnya Indri, petugas dari Polsek Temon melakukan penyelidikan termasuk memeriksa sejumlah saksi. ”Sementara masih dalam penyelidikan guna mengetahui ada unsur penganiayaan atau tidak,” terangnya. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: