Warga Magelang…Oppo Reno 5 Dengan Fitur Kamera Terbaru Sudah Bisa Didapatkan

BNews—MAGELANG— Mengusung tema “Picture Life Together”, Oppo Reno 5 memberikan pengalaman gambar yang berbeda dari generasi sebelumnya dan handphone lainnya.

AI Mixed Portraid yang menjadi salah satu fitur unggulan pada seri Oppo Reno 5 ini. Dengan memadukan 2 video secara bersamaan dalam 1 frame yang sama. Menghasilkan karya yang artistic yang menghasilkan karya yang unik dan hangat.

Tidak kalah ditemani dengan fitur Dual View Video, yang bisa mengabadikan moment kamera depan dan belakang secara bersamaan. Menambahkan efek beauty di kamera dengan dan zoom di bagian belakang, sehingga moment indah dan mengasyikkan tidak terlewatkan. Tetap bisa menangkap keindahan malam dengan Ultra Night Video, tetap jelas dan terang dengan kehadiran AI Highlight video

Ditambah dengan NFC yang turut hadir pada Oppo Reno 5 ini, yang dapat mendukung fungsi aplikasi pembayaran digital, pengiriman data dan lainnya.

Performa yang tidak kalah menarik, Oppo Reno 5 ini kini hadir dipasaran dilengkapi dengan pengecasan 50W Flash Charge, besaran baterai dari rangkaian ini adalah sebesar 4310 mAh. Dan jangan khawatir, pada bagian baterai ponsel kenamaan ini juga memiliki super power saving mode yang merupakan mode hemat daya, yang memungkinkan telepon hingga 90 menit dengan baterai dibaawah 5%.

Dibagian layar, Oppo Reno 5 sudah menghasilkan visual yang halus dan responsif berkat digunakannya 90Hz Refresh Rate pada layar Oppo Reno 5 ini. Dilengkapi dengan layar AMOLED FHD+ , 6,4” Punch hole Display dan perlindungan mata yang akan menghasilkan tampilan layar memukau dan tetap nyaman dimata.

Download Aplikasi Borobudur News (Klik Disini)

Visual yang menakjubkan dengan hadirnya Diamond Spectrum pada design belakang Oppo Reno 5 ini yang mana design akan berbeda warna tiap melihat dari sisi yang berbeda. Oppo Reno 5 memiliki 2 varian warna, yaitu Fantasy Silver dengan keunggulan design free fingerprint atau bebas sidik jari, dengan ketebalan handphone 7,8mm. Warna lainnya adalah warna Starry Black dengan ketebalan 7,7mm, sangat ringan dengan 171 gram yang akan sangat nyaman digenggam.

Keunikan tambahan ponsel Oppo Reno 5 ini adalah membuat sentuhan pribadi pada tampilan layar mati (always-On Display) dan Customizable Dark Mode. Dibanderol dengan harga 4999K, ponsel dengan RAM 8GB dan ROM 128GB, diharapkan dapat menembus batas penjualan dan menarik minat customer untuk lebih mengenal dan menggali segala keunikan fitur dan teknologi dari Oppo Seri Reno 5 khususnya area Magelang tentunya. Seperti kata Mahfudz Syamsul Hadi selaku General Manager area Magelang, “Produk sebelumnya yakni Reno 4 kita sukses. Dengan produk Reno 5 ini kami yakin akan lebih besar lagi penjualannya”

Jadi, tunggu apalagi. Silahkan kunjungi gerai gerai resmi Oppo di seluruh kota dan Kabupaten Magelang. (Wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: