Warga Sleman Digemparkan Penemuan Mayat Pria Mengapung di Sungai

BNews–JOGJA– Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di Sungai Bunthit Dusun Beji, Sidoarum, Godean Kabupaten Sleman Sabtu pagi (31/8). Sontak hal ini mengegerkan warga sekitar lokasi penemuan.

Mayat diketemukan dalam posis telungkup mengapung diatas aliran sungai. “Benar kami dapat lapora  dari warga atas penemuan tersebut, da  petugas langsung menuju TK,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Godean Iptu Eko Haryanto.

Petugas bersama tim medis dan petugas PMI Kabupaten Sleman langsung menuju lokasi penemuan. “Mayat langsung dievakuasi dan  diidentifikasi,” imbuhnya.

BACA JUGA : Makna Malam Satu Suro Bagi Orang Jawa, Tapa Bisu hingga Sucikan Pusaka

Dan dari proses identifikasi, terungkap identitas korban bernama Arif Nugroho, 33 warga Tirtoadi Kecamatan Mlati Kabupaten Sleman. Petugas langsung menghubungi pihak keluarga korban.

Petugas yang menghubungi keluarga korban mendapat informasi bawah korban sejak hari Kamis tanggal 29 Agustus 2019 pergi meninggalkan rumah. “Saat dilakukan pemeriksaan petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.Dan dari keterangan pihak keluarga, korban punya riwayat penyakit asma,” papar Iptu Eko Haryanto.

“Dugaan sementara korban saat mancing kumat asmanya dan terjatuh ke sungai karena pada tubuhnya tidak ada tanda-tanda kekerasan,” pungkasnya. (internet/bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: