Waspada, Ini 7 Kebiasaan Pria yang Bikin Si Otong Loyo

BNews—MUNGKID— Seorang pria selalu merasa cemas jika seksualitasnya teganggu. Salah satu ketakutan yang dialami laki-laki adalah impotensi. Apalagi bagi mereka yang khususnya sudah menikah yang akan berdampak pada hubungan seksual.

Menurut The Urology Care Foundation dalam sebuah penelitian, 30 juta pria di dunia mengalami  kondisi alat kelamin yang loyo. Salah satu faktor utama kasus disfungsi ereksi adalah bertambahnya usia.

Namun demikian, ada banyak hal yang mendorong terjadinya lemah syahwat. Bahkan, kebiasaan sehari-hari pun bisa menyebabkan ’Si Otong’ loyo.

Berikut Borobudur News rangkum kebiasaan yang membuat ’terong’ loyo:

Merokok

Sudah menjadi rahasia umu, merokok dapat menyebabkan timbulnya masalah kesehatan, salah satunya disfungsi ereksi alias impoten. Hal ini dikarenakan merokok dapat meningkatkan risiko pengerasan pembuluh darah dan mengurangi aliran darah ke penis. Padahal, aliran darah tersebut yang membantu seorang pria ereksi.

Diabetes

Loading...

Diabeter bisa mempengaruhi aliran darah ke alat kelamin . Sebaiknya, jika Kamu didiagnosis diabetes, maka kamu harus mengkonsumsi obat dan olah raga teratur serta menjaga pola makan sehat.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (Klik di sini)

Konsumsi alkohol

 Alkohol sangat berbahaya jika sudah masuk ke dalam tubuh. Sebab, alkohol akan membatasi aliran darah ’Sang Terong’ dan dapat menghambat produksi testoteron.

Cemas

Perasaan cemas yang berlarut akan menyebabkan alat kelamin pria menjadi loyo. Sebuah penelitian yang dilakukan New Jersey Urology mengungkapkan, pria yang bekerja di lingkungan yang menyebabkan kecemasan dan depresi lebih berisiko untuk mengalami disfungsi seksual.

Kelebihan berat badan

Memiliki berat badan yang berlebihan bisa menyebabkan disfungsi ereksi. Hal ini dikarenakan bisa meningkatkan risiko penyakit pembuluh darah yang menjadi penyebab disfungsi ereksi.

Gaya hidup kurang aktif

Jika Kamu malas untuk bergerak dan cenderung lebih suka melakukan segala hal yang tanpa harus bergerak, hal ini bisa memicu kondisi penis yang loyo. Olahraga yang teratur bisa membantu Kamu mengurangi risiko impotensi atau disfungsi ereksi.

Kolesterol tinggi

Kolesterol tinggi dapat merusak lapisan pembuluh darah. Termasuk yang ada di penis. Jika sudah begitu, hal ini akan mempengaruhi arteri yang menuju pada alat kelamin. (han)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: