Waspada, Ini Titik Rawan Kecelakaan di Kota Magelang

BNews—KOTA MAGELANG— Para pengguna jalan raya, khususnya di wilayah Kota Magelang harus lebih berhati-hati melintasi jalan ini. Disebutkan terdapat dua titik rawan kecalakaan di wilayah Kota Magelang.

Kasarlantas Polres Kota Magelang, AKP Marwanto menyebutkan terdapat dua titik rawan kecelakaan di wilayah Kota Magelang. “Pertama Kecamatan Magelang Utara, dan Jalan Jenderal Sudirman di Kecamatan Magelang Selatan yang menjadi titik rawan kedua,” katanya (2/6).

Dijelaskan seperti jalan A Yani misalnya, jalan ini memiliki anatomi jalan yang lebar.”Disana terdapat empat lajur dalam dua jalur, namun tidak ada pembatas jalan atau median jalan yang sangat riskan terjadi kecelakaan,” imbuhnya.

“Dijalan tersebut juga merupakan jalan utama dimana banyak kendaraan berat yang melintas, serta terdapat jalan gang untuk keluar masuk kampung,” ungkapnya.

Sedangkan jalan Jenderal Sudirman dijelaskan juga memiliki kesamaan dengan jalan A.Yani yakni memiliki anatomi yang jalan lebar. “Disana juga terdapat empat lajur dalam dua jalur yaitu di Simpang Trio-Pasar Gotong Royong,” jelasnya.

“Maka saya himbau kepada para pengguna jalan, khususnya yang melintas di titik-titik tersebut untuk meningkatkan konsentrasinya dalam berkendara dan selalu berhati-hati,” pungkasnya. (Han/bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: