Kisah Pilu Perempuan Ditinggal Suami Meninggal Dunia Setelah Tiga Hari Menikah

BNews–NASIONAL-– Ditinggal orang yang dicintai dan dikasihi pastilah sangat membuat kita sedih. Apa lagi orang tersebut pergi dalam waktu yang singkat setelah moment paling bahagia seumur hidupnya.

Seperti sebuah kisah yang memilukan satu ini, dimana seorang wanita baru menikah 3 hari ini viral di media sosial. Pasalnya, wanita tersebut baru menikah 3 hari suami meninggal dunia.

Kisah memilukan ini dibagikan akun @dunia_kaumhawa (29/10/2020). Dalam keterangan akun tersebut, kejadian memilukan itu terjadi di Lassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Akun tersebut membagikan video yang menampilkan wanita tersebut dan suaminya. Diketahui, sang suami tampaknya telah mendampinginya.

Video tersebut menampilkan wanita tersebut saat wisuda. Sementara lelaki yang kini menjadi suaminya itu berada di sampingnya.

Sang suami juga tampak menghadiri acara pelepasan alumni wanita tersebut. Kemudian, video tersebut juga menampilkan rona kebagiaan saat mereka di pelaminan.

Namun, pada tayangan berikutnya, suasana pun berubah. Setelah menikah, laki-laki yang kini telah menjadi suaminya itu terbaring tak berdaya mengenakan selang.

Loading...
DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Sang suami koma setelah mengalami kecelakaan. Sementara itu wanita tersebut tampak mencium kening sang suami, mengisyaratkan untuk segera kembali pulih.

Sayangnya, takdir berkata lain, tak lama setelah koma suaminya tersebut meninggal dunia. Terlihat dalam tayangan berikutnya, wanita memeluk jasad suaminya tersebut yang sudah dikain kafani.

Ia tak kuasa menahan duka dan menangis sembari memeluk jasad suaminya itu. Bahkan beberapa kali wanita malang itu juga mencium wajah sang suami sembari menangis tersedu-sedu.

Sementara itu di antara kerumuman keluarga pun berupaya menguatkan wanita tersebut untuk ikhlas merelakan sang suami.

Kisah memilukan ini dibagikan akun @dunia_kaumhawa hingga viral. Video kisah memilukan ini sudah ditonton lebih dari 71 ribu kali.

View this post on Instagram

Baru tiga hari menikah, sang suami meninggalkan istrinya untuk selama-lamanya. . Dari sini kita belajar bahwa jodoh dan ajal sedang berjalan berdampingan menuju kita, entah ajal atau jodoh yang akan menghampiri duluan . . Semoga diberikan kesabaran serta ketabahan untuk saudariku 😢😢😭 . . Lokasi: Lassang, Kabupaten Takalar, SulSel . . Jangan lupa sedekah Like ❤️ nya gengs . . 👥 Follow @dunia_kaumhawa . . Semoga yang Like ♥️ & Kmen 📝 postingan ini senantiasa menemukan kebahagiaannya Aamiin . . ➖➖➖🌼🌼🌼 . TERTARIK UNTUK PAID PROMOTE DI AKUN KAMI? 😍😍 Langsung cek Bio ya gengs 🤗❤️ Atau WA📲 088228890333 . ➖➖➖🌼🌼🌼 #sehidupsesurga #trendingtweeter #pptermurah #ppmurah #lambeturah #suamiistribahagia #ukhti #suamiterbaik #endorsemurah #videoviral #suamiidaman #tiktokhits #viral #ppmurahbanget #selebgram #balitacantik #videosedih #videobaper #bumilhijab #videotrending #trending #viral#openppmurah #dunia_kaumhawa

A post shared by 𝓓𝓾𝓷𝓲𝓪_𝓴𝓪𝓾𝓶𝓱𝓪𝔀𝓪 (@dunia_kaumhawa) on

Sementara ini berdasarkan informasi yang didapatkan dari warganet, sang suami diketahui meninggal karena mengalami kecelakaan. Suaminya itu sempat koma hingga akhirnya meninggal dunia.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Adapun kecelakaan yang dialami tepat setelah mereka menikah 3 hari. Kemudian di hari berikutnya, sang suami wanita tersebut meninggal dunia.

Santer video kisah memilukan ini viral di media sosial langsung dibanjiri kometar warganet. Tak jarang warganet mengaku ikut berduka dan sedih saat menonton video tersebut.

“Ya Allah, jadi keingat Suami pas ditinggal alm.istri tercintanya,q liat gini rasanya lemas. “

“Semoga kamu Suamiku diberi umur panjang & Selalu di lindungi Allah SWT Qt sama” Selalu Do’ain almarhuma disana ingat selalu ada anak”yang masih butuh Qt,sama” Qt didik & jaga anak”ya sayang,Di dunia,Maupun di surganya kelak,Amin yarobbalalamin.” tulis akun @yhi_than

“Mimpi suami meninggal aja langsung kebangun dan langsung nangis kaya apa tau,apa lagi meninggal beneran kaya di video ini…hancur banget yg pasti,” tulis akun @arvitanjung.

“Nonton ini pas lagi rebahan sama suami, jadi langsung pegang tangan suami kenceng bgt.. gak bisa bayangin klo aq diposisi itu…” tulis akun @wijaya_yati

Tak sedikit juga warganet yang mendoakan suami dan wanita dalam video viral tersebut.

“Smoga husnul khotimah, dan mbak nya diberi ketabahan dan kekuatan. Aamiin…” tulis akun @alfalah_mandiri_biza.

“SemogA Husnul khotimah,” tulis akun @liapurnamaworld

“Ya Allah semoga kakanya diberi ketabahan dan keikhlasan amiin ya rabb,” tulis akun @cindyyas_ . (*/Lubis)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: