Wawali Magelang Dapat Surprise Ini Saat Hadir di Ulang Tahun Koesnomo Koes Bersaudara

BNews—MAGELANG— Legenda hidup musik Indonesia, Koesnomo Koeswoyo merayakan ulang tahun ke-81, malam ini (21/1). Acara semakin spesial dengan kehadiran Wakil Walikota Magelang, Windarti Agustina.

Windarti datang di kediamannya Kampung Tidar Sawe, Kelurahan Tidar Selatan, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang secara pribadi. Dirinya nampak anggun dengan mengenakan setelan busana berwarna merah hati dominasi merah muda dan kuning keemasan.

Acara kemudian dimulai dengan penampilan komunitas band pecinta Koes Plus. Ada yang datang dari Jogjakarta, Salatiga hingga Surabaya.

Seakan seperti keluarga yang lama tidak bertemu, Windarti dan Koesnomo nampak sangat begitu akrab. Mereka berdua lebih sering terlihat tertawa riang bercanda. Tidak lama, tiba-tiba Nomo, panggilan akrab dari Koesnomo memberikan surprise ke orang nomor dua di Kota Magelang itu.

”Saya sangat terharu. Di kesempatan ini, saya mendapat sebuah lagu yang diciptakan langsung oleh Om Nomo” kata Windarti. Lagu tersebut berjudul ’Madep Nggenah Langgeng’.

Acara dilanjutkan dengan menyanyi bersama. Windarti pun tak segan memamerkan kemampuan suara yang ternyata tak kalah merdu.

”lagu ini dipersembahkan untuk ulang tahun Om Nomo” ucapnya. (cr1/han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: